Liga 1 2019

RD Siapkan 2 Nama untuk Menggantikan Peran Khurshed Beknazarov

Rahmad Darmawan siapkan opsi pemain yang menggantikan peran Khurshed Beknnazarov saat Laskar Pajajaran menjamu Persipura Jayapura

RD Siapkan 2 Nama untuk Menggantikan Peran Khurshed Beknazarov
istimewa
Tim PS Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (16/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan siapkan opsi pemain yang menggantikan peran Khurshed Beknnazarov saat Laskar Pajajaran menjamu Persipura Jayapura pada pertandingan lanjutan Liga 1 2019, Minggu (23/6/2019).

Rahmad Darmawan menjelaskan bahwa pemeran pengganti tersebut disiapkan lantaran cedera yang diderita Khursed Beknazarov usai pertandingan melawan Persib Bandung beberapa hari lalu.

Menyikapi hal itu, RD telah menyiapkan dua nama pemain untuk menggantikan pos yang ditinggalkan Khurshed untuk sementara waktu.

Dua nama pemain tersebut adalah Herwin Tri Saputra dan juga Mountala Zoubairou Garba.

"Kalau Khurshed tidak main ada beberapa nama yang siap dimainkan. Mereka adalah Zoubairou atau Herwin Tri Saputra. Jadi pilihannya itu," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (20/6/2019).

Sementara, pasca sembuh dari cedera yang dideritanya, Vava Mario Yagalo harus kembali bersaing dengan rekan satu timnya yaitu Muhammad Rifad Marasabessy dan juga Abduh Lestaluhu.

"Vava proyeksikan tidak bermain di bek tengah. Kalau Vava itu berada diposisi Rifad sama Abduh. Dia harus bersaing lagi dengan Rifad dan Abduh. Terlebih kedua pemain tersebut kemarin bermain bagus," jelasnya.

Saat ini PS Tira Persikabo berada diposisi ke-5 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan mengumpulkan raihan empat poin dari tiga laga yang dimainkannya.

Di laga perdana PS Tira Persikabo berhasil mengalahkan Badak Lampung FC dengan skor 3-0, di pertandingan kedua, Abduh Lestaluhu dkk bermain imbang tanpa gol melawan PSM Makassar, dan pertandingan ketiga, PS Tira Persikabo mampu menahan imbang tuan rumah Persib Bandung dengan kedudukan 1-1.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved