Liga 1 2019

Berhadapan dengan PS Tira Persikabo, Persipura Jayapura Antisipasi Permainan Cepat Laskar Pajajaran

bermain penuh konsentrasi maka tim Persipura Jayapura akan mampu meredam agresifitas dan kolektivitas permainan PS Tira Persikabo

Berhadapan dengan PS Tira Persikabo, Persipura Jayapura Antisipasi Permainan Cepat Laskar Pajajaran
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro menilai tim PS Tira Persikabomemiliki permainan cepat yang patut diwaspadai.

Mantan pemain Persija Jakarta ini menginstruksikan kepada tim Mutiara Hitam agar bermain disiplin dan fokus disemua lini.

Menurutnya, dengan bermain penuh konsentrasi maka tim Persipura Jayapura akan mampu meredam agresifitas dan kolektivitas permainan PS Tira Persikabo.

"Siapa pemain yang diwaspadai dan apa antisipasi soal pemain tidak bisa bicara satu pemain saja, karena kita harus hati-hati dengan semua pemain yang PS Tira Persikabo punya. Jadi yang paling penting untuk pemain adalah mereka konsentrasi penuh dalam pertandingan, mereka berkonsentrasi tinggi dan mengikuti semua instruksi yang kami berikan dalam latihan beberapa hari. Seperti yang saya lihat sebelumnya PS Tira Persikabo bermain dengan cepat dan bagus kita respect pada mereka tapi kita tahu kita datang kesini juga untuk bermain bagus supaya dapat hasil yang bagus juga," ujarnya dalam sesi Konferensi Pers yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/6/2019) sore.

Sementara, terkait target yang dicanangkan saat timnya bertandang ke Bogor, Luciano Leandro mengatakan akan berusaha menampilkan sekaligus mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Selalu berfikir positif untuk hasil, di sepakbola kalo tidak begitu artinya percuma. Semua punya terget yang bagus. Kita respect datang kesini tapi kita juga harus optimis dan bermain yang bagus walaupun jadi tim tamu," jelasnya.

Diketahui, laga PS Tira Persikabo kontra Persipura Jayapura akan dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (23/6/2019) sore.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved