Jelang Laga Persela Vs Persija, Julio Banuelos Akui Siap Bawa Macan Kemayoran Menang

Ia menyatakan, tim Macan Kemayoran sudah siap memenangi pertandingan lawan Persela di Stadion Surajaya.

TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Pelatih baru Persija Jakarta, Julio Banuelos saat ditemui selepas memimpin latihan di Lapangan PS AU TNI, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (10/6/2019). (TribunJakarta/Wahyu Septiana). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Tampilan kurang memuaskan dalam tiga pertandingan awal di kompetisi Liga 1 musim ini membuat manajemen Persija Jakarta menunjuk Julio Banuelos sebagai pelatih anyar menggantikan posisi Ivan Kolev.

Julio akan mengawali kiprahnya menjadi arsitek tim Macan Kemayoran saat dijamu Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Sabtu (22/6/2019) malam.

Selama memegang mandat untuk menggantikan posisi Ivan Kolev, Julio mengaku sudah mempersiapkan skuad Persija dengan baik untuk menghadapi Persela di hadapan para pendukungnya.

"Persiapan kami sangat baik. Selama dua minggu, kami persiapkan tim secara maksimal. Kami harap besok bisa tampil baik dan mendapatkan hasil yang kami inginkan," ujar Julio, dalam sesi jumpa pers sebelum laga, Jumat (21/6/2019).

Kebakaran Pabrik Korek Api di Binjai Tewaskan 30 Orang, Polisi : Semua Terjebak dalam Ruangan

Hal senada juga diungkapkan oleh salah seorang pemain Persija, Dani Saputra.

Ia menyatakan, tim Macan Kemayoran sudah siap memenangi pertandingan lawan Persela di Stadion Surajaya.

"Pertandingan besok bakal tidak mudah karena baik Persela maupun Persija sama-sama berada di papan bawah. Pasti mereka ingin menang dan kami juga ingin menang," ucap Dani.

"Kami selama dua minggu ini sudah mempersiapkan untuk pertandingan besok dan kami insya Allah akan menyuguhkan permainan yang terbaik, membawa pulang poin," kata dia.

HUT DKI Jakarta, Naik Transjakarta Gratis 22 Juni 2019

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Persela Vs Persija, Julio Banuelos Siap Bawa Macan Kemayoran Menang",
Penulis : Kontributor Gresik, Hamzah Arfah
Editor : Eris Eka Jaya

Editor: khairunnisa
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved