Liga 1 2019

Meski Jadwal Ketat, PS Tira Persikabo Siap Hadapi Persipura

Pelatih yang akrab disapa RD itu menilai bahwa ketatnya jadwal pertandingan merupakan suatu hal yang harus terbiasa dilalui.

Meski Jadwal Ketat, PS Tira Persikabo Siap Hadapi Persipura
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
PS Tira Persikabo 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pelatih PS Tira Persikabo sebut timnya siap bertempur menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2019, Minggu (23/6/2019) sore.

Pelatih yang akrab disapa RD itu menilai bahwa ketatnya jadwal pertandingan merupakan suatu hal yang harus terbiasa dilalui.

Ia pun menjelaskan bahwa recovery pemain menjadi hal yang harus dilakukan untuk mengarungi ketatnya jadwal pertandingan Liga 1 2019.

Kendati demikian, Rahmad Darmawan mengatakan bahwa 'Laskar Pajajaran' siap untuk bermain menampilkan permainan terbaik.

"Pertandingan besok memang ini sudah memulai suatu babak baru di kompetisi liga kita dan kita akan terus bertemu dengan jadwal yang padat bisa 4-5 kali main dalam seminggu. Kita harus siap. Saya pikir recovery usai lawan Persib sangat penting. Kita sedikit treatment karena kita bertemu lawan yang punya kelebihan soal pengalaman dan skill individu pemain yang cukup bagus," ucapnya kepada Wartawan dalam Konferensi Pers di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/6/2019).

Lanjutnya, secara keseluruhan sudah siap dan ia berharap berjalan dengan baik dan pemain mampu menampilkan permainan yang terbaik.

Sementara, salah satu pemain belakang yang dimiliki PS Tira Persikabo, Muhammad Rifad Marasabessy mengaku telah diinstruksikan oleh pelatih untuk tetap fokus dan bermain disiplin.

"Yang penting pesan dari pelatih jangan cepat puas diri dan untuk melawan persipura insyallah kita bisa main dengan maksimal dan alhamdulillah waktu yang mepet ini tapi kita masih bisa ada persiapan untuk latihan melawan Persipura," jelasnya.

Pertandingan PS Tira Persikabo kontra Persipura Jayapura akan dihelat di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved