Liga 1 2019

Pemain Persipura Jayapura Banyak yang Absen, Luciano Leandro Minta Skuadnya Tampil Tenang

Luciano Lendro mengatakan bahwa cedera yang diderita oleh beberapa pemainnya sedikit berpengaruh kepada kondisi tim 'Mutiara Hitam'

Pemain Persipura Jayapura Banyak yang Absen, Luciano Leandro Minta Skuadnya Tampil Tenang
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro mengakui bahwa sejumlah pemainnya dilanda cedera jelang menghadapi tuan rumah PS Tira Persikabo.

Luciano Lendro mengatakan bahwa cedera yang diderita oleh beberapa pemainnya sedikit berpengaruh kepada kondisi tim 'Mutiara Hitam'.

Kendati demikian, Luciano Leandro meminta agar Boas salossa dkk tetap tenang dalam menatap laga kontra 'Laskar Pajajaran'.

Ia pun optimistis bahwa Persipura Jayapura akan menampilkan permainan terbaiknya guna meraih poin dari Bogor.

"Memang ada beberapa pemain yang sakit dan cedera tapi yang seperti saya bilang itu ada pengaruhnya. Tapi kita tak bisa melihat sesuatu yang sudah terjadi. kita harus melihat apa yang kita punya sekarang untuk membentuk suatu hal yang maksimal dan bermain bagus. Itu yang saya tekankan untuk pemain. Kita harus melewati proses dan melihat apa yang kita punya untuk dipersiapkan. Mudah-mudahan kita bisa main bagus besok," ujarnya dalam sesi Konferensi Pers di Stadion Pakasari, Cibinong, Kabupaten Bogor; Sabtu (22/6/2019).

Sementara, terkait target yang dicanangkan kala bertandang ke Bogor, Luciano menargetkan timnya untuk bermain bagus.

"Selalu berfikir positif untuk hasil, di sepakbola kalau tidak begitu artinya percuma. Semua punya terget yang bagus. Kita respect datang kesini tapi kita juga harus optimis dan bermain yang bagus walaupun jadi tim tamu," pungkasnya.

Pertandingan PS Tira Persikabo kontra Persipura Jayapura akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (23/6/2019) sore.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved