Liga 1 2019

Rahmad Darmawan Berharap Dukungan Penuh UPCS dan Kabomania

Mantan pelatih Persipura Jayapura ini berupaya untuk selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat di Kota maupun Kabupaten Bogor.

Rahmad Darmawan Berharap Dukungan Penuh UPCS dan Kabomania
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
PS Tira Persikabo gelar latihan di Stadion Pakansari, Cibinong 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan berharap dukungan penuh supporter kala tim 'Laskar Pajajaran' bertanding melawan Persipura Jayapura, Minggu (23/6/2019) dalam lanjutan Liga 1 2019.

RD mengatakan bahwa dukungan yang diberikan Ultras Persikabo Curva Sud (UPCS) dan Kabomania akan memacu semangat juang para pemain di lapangan hijau.

Mantan pelatih Persipura Jayapura ini berupaya untuk selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat di Kota maupun Kabupaten Bogor.

"Mudah-mudahan semakin hari semakin antusias terhadap kita. Karena sekali lagi misi kita sama. Kita ingin mewakili Bogor menjadi kota yang memiliki klub sepakbola baik dan supporter yang baik. Jadi sama-sama kita saling mengisi. Itu yang saya harapkan," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (21/6/2019).

Sementara, terkait kekuatan lawan yang akan dihadapinya, Rahmad Darmawan menginstruksikan Abduh Lestaluhu dkk untuk fokus dan tampil tanpa beban.

Menurutnya, dengan bermain fokus dan disiplin, maka lawan akan sulit untuk mengembangkan permainannya.

"Anak-anak harus tetap fokus. Itu menjadi bagian paling penting fokus. Karena dengan anak-anak fokus lawan Persib Bandung kemarin, anak-anak mampu mengatasi tim yang secara kualitas sangat baik. Anak-anak tidak emosi. Itu yang terus saya instruksikan," jelasnya.

Pertandingan PS Tira Persikabo kontra Persipura Jayapura akan dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved