HUT Bhayangkara ke-73, Polresta Bogor Kota Gelar Kegiatan Bogor Berlari untuk Indonesia Damai

Hendri mengatakan bahwa kegiatan Bogor Berlari untuk Indonesia Damai adalah kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73.

HUT Bhayangkara ke-73, Polresta Bogor Kota Gelar Kegiatan Bogor Berlari untuk Indonesia Damai
istimewa
Rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 yang digelar Polresta Bogor Kota, Minggu (23/6/2019) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Hendri Fiuser secara resmi membuka acara bertajuk 'Bogor Berlari untuk Indonesia Damai', Minggu (23/6/2019) pagi.

Dalam sambutannya, Hendri mengatakan bahwa kegiatan Bogor Berlari untuk Indonesia Damai adalah kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 06.30 WIB dimulai oleh senam bersama yang dihadiri TNI - Polri dan warga masyarakat Kota Bogor di Area Car Free Day Jl Sudirman Kota Bogor.

"Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya Kota Bogor mari kita sama - sama menjaga dan menciptakan situasi Kota Bogor yang aman nyaman dan kondusif," ujar Kapolresta.

Acara olahraga bersama yang di hadiri oleh 8800 gabungan anggota TNI, Polri, dan masyarakat seantero Kota Bogor ini dilaksanakan dalam rangka membangun kebersamaan dan menciptakan situasi kondisi Kota Bogor yang aman, nyaman dan damai.

Tidak hanya olah raga bersama, dalam kegiatan ini juga dilaksanakan Deklarasi tolak kerusuhan yang di ucapkan oleh seluruh tamu undangan dan 8800 masyarakat Kota Bogor secara serentak diselingi pemberian doorprise.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved