Liga 1 2019

Kalah dari PS Tira Persikabo, Pelatih Persipura Sebut Timnya Kurang Beruntung

Ia mengatakan bahwa pemain Persipura Jayapura menampilkan permainan bagus, bahkan mampu menciptakan beberapa peluang emas.

Kalah dari PS Tira Persikabo, Pelatih Persipura Sebut Timnya Kurang Beruntung
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pelatih Persipura Jayapura 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Usai kalah 1-2 dari PS Tira Persikabo, Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro akan berusaha bangit dan memberikan hasil maksimal untuk laga berikutnya.

Ia mengatakan bahwa pemain Persipura Jayapura menampilkan permainan bagus, bahkan mampu menciptakan beberapa peluang emas.

Hanya saja, dewi fortuna belum berpihak kepada tim Mutiara Hitam.

Atas kekalahan ini, Luciano Leandro memaklumi kritikan yang menghampirinya, dan ia pun siap untuk memberikan hasil maksimal dipertandingan selanjutnya.

"Tuhan tahu apa yang kita lakukan dan kerjakan, memang suporter mereka mau tim yang mereka cinta menang, saya datang ke sini dengan pecaya diri tinggi dan optimis, saya berusaha maksimal untuk Perispura bisa bagus," katanya saat sesi Konferensi Pers usai pertandingan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (23/6/2019).

Lanjutnya, dirinya masih percaya dengan kerja tim dan meminta suporternya terus mendukung Persipura Jayapura.

"Aku minta untuk suporter mereka bisa lihat pertandingan dulu untuk melihat bagaimana kita usaha dulu dan bagaimana ada peluang, disini kita siap untuk terima apapun dari Persipura kritikan dari suporter, tapi aku tetap kalau tetap di Persipura saya kerja lebih dari pada kemarin," ujarnya 

Ia pun mengungkapkan bahwa saat ini kendala yang dihadapi oleh timnya adalah tidak mampu untuk mempertahankan keunggulan.

Ke depannya ia akan melakukan evaluasi sekaligus memberikan hasil maksimal untuk Persipura Jayapura.

"Kita unggul, selain lawan Bandung, kita tidak bisa pertahankan keuggulan itu. Itu yang kita harus evaluasi semua pemain untuk mereka harus harus lebih tenang saat sudah unggul di pertandingan, bagaimana kita lebih siap, saya lihat juga itu adalah sesuatu yang kita bisa dapat di pertandingan, bola yang seharunsya masuk tapi tidak, kita harus lebih konsentrasi lagi untuk pertandingan berikut," jelasnya.

Selain itu, salah satu pemain belakang Persipura Jayapura, Ricardo Salampessy mengatakan bahwa Persipura Jayapura kurang beruntung dalam pertandingan kali ini.

"Babak pertama kami kuasai pertandingan dan menciptakan banyak peluang ada satu gol juga yang terjadi, babak kedua banyak peluang yang kami ciptakan tapi tidak ada gol, mungkin dari segi efektivitas kami kalah dari ps tira, mereka punya dua counter semua gol, kami kurang efektif saja di depan gawang," jelasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved