Menang Arisan Mapan, Pasutri di Bogor Dapat Hadiah Bedah Isi Rumah

suami istri tersebut mendapat keuntungan berlimpah setelah mengikuti Kompetisi Bikin IRI (Isi Rumah Impian) yang diadakan Arisan Mapan dan menjadi pem

Menang Arisan Mapan, Pasutri di Bogor Dapat Hadiah Bedah Isi Rumah
TribunnewsBogor.com/Tsaniyah Faidah
Abdul Rahman dan Nur, warga Sindangrasa, Sindangsari, Bogor Timur, Kota Bogor pemenang Arisan Mapan 

Laporan Wartawan Tribunnewsbogor.com, Tsaniyah Faidah

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR - Nasib baik berpihak pada Abdul Rahman dan Nur, warga Sindangrasa, Sindangsari, Bogor Timur, Kota Bogor.

Pasalnya pasangan suami istri tersebut mendapat keuntungan berlimpah setelah mengikuti Kompetisi Bikin IRI (Isi Rumah Impian) yang diadakan Arisan Mapan dan menjadi pemenang.

Berawal saat Abdul Rahman hendak menikah namun keuangannya terbatas, sedangkan ia ingin memiliki set furniture kamar tidur sebagai bawaan pada pernikahannya.

Keterbatasan dana yang dimiliki membuat Abdul akhirnya memutuskan untuk bergabung menjadi anggota Arisan Mapan.

Tak disangkanya, pada kocokan ke-4 nama Abdul keluar saat pengocokan arisan dan berhasil mendapat barang yang diimpikan di waktu dua minggu sebelum hari pernikahannya.

Kebahagiaan ini membuat Abdul menuliskan kisahnya untuk mengikuti Kompetisi Bikin IRI.

Setelah menang arisan, lagi-lagi nasib baik menimpanya menjadi pemenang pada kompetisi tersebut dan mendapatkan hadiah bedah seisi rumah dengan produk-produk rumah tangga unggulan Mapan.

Bedah isi rumah dilakukan di setiap sudut ruangan, mulai dari ruang keluarga, kamar tidur, hingga dapur yang diisi sofa, meja, karpet, set kasur, lemari, televisi 32 inch, nakas, seprai, rak piring, meja makan, dan kebutuhan rumah lainnya.

"Senang banget ikut arisan. Dua minggu sebelum nikah kasur dapat, setelah menikah 4 bulan di bulan puasa menang undian," tutur Abdul Rahman di rumahnya, Senin (24/6/2019).

Halaman
12
Penulis: Tsaniyah Faidah
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved