Satpol PP Kabupaten Bogor Tertibkan Bangunan yang Memakan Bahu Jalan dan Saluran Irigasi

Penertiban bangunan tersebut dilakukan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban yang memang sudah diatur dalam undang-undang dan peraturan pemerintah

Satpol PP Kabupaten Bogor Tertibkan Bangunan yang Memakan Bahu Jalan dan Saluran Irigasi
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor melakukan penertiban terhadap bangunan yang memakan bahu Jalan Alternatif Sentul, Selasa (25/6/2019). 

Laporan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BABAKAN MADANG - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor melakukan penertiban terhadap bangunan yang memakan bahu Jalan Alternatif Sentul, Kabupaten Bogor, Selasa (25/6/2019).

Penertiban bangunan tersebut dilakukan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban yang memang sudah diatur dalam undang-undang dan peraturan pemerintah daerah.

Sehari sebelum penertiban dilakukan, Satpol PP Kabupaten Bogor terlebih dahulu memberikan peringatan kepada para pemilik bangunan yang memakan area bahu jalan saluran irigrasi.

"Kemarin sudah kami peringati, tapi saat pagi kami ke sini lagi ternyata masih banyak yang melakukan pelanggaran hingga akhirnya hari ini kami tertibkan," ujar Kasi Operasi Satpol PP Kabupaten Bogor, Hendrik kepada TribunnewsBogor.com, Selasa.

Dalam penertiban yang dilakukan, Satpol PP Kabupaten Bogor mengamankan sejumlah barang di antaranya 30 valet dan 2 kompresor.

Sementara itu, salah satu pemilik valet yang barangnya dibawa oleh Satpol PP berharap agar penegakkan ataupun penertiban ini harus konsistem dan tidak tebang pilih.

"Saya berharap penertiban ini tidak tebang pilih. Semua harus berjalan konsisten. Intinya jangan tebang pilih," ujarnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved