Becamex Binh Duong Akui PSM Makassar Bermain Bagus di Stadion Pakansari Bogor

Pelatih Becamex Binh Duong, Nguyen Thanh Son menilai PSM Makassar tampil sangat baik pada leg ke-2 semifinal zona Asean Piala AFC 2019

Becamex Binh Duong Akui PSM Makassar Bermain Bagus di Stadion Pakansari Bogor
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pelatih Becamex Binh Duong, Nguyen Thanh Son saat konfress di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (26/6/2019) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pelatih Becamex Binh Duong, Nguyen Thanh Son menilai PSM Makassar tampil sangat baik pada leg ke-2 semifinal zona Asean Piala AFC 2019 yang dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (26/6/2019).

Ia mengatakan bahwa tim 'Juku Eja' tampil dominan dan menyuguhkan tontonan menarik kepada seluruh penonton yang menyaksikan laga PSM Makassar kontra Becamex Binh Duong.

"Bermain dengan baik memberikan permainan yang sangat baik untuk disajikan pada para penonton. Kami beruntung unggul agresifitas gol tandang sehingga kami yang pantas lolos ke babak final," ujarnya dalam sesi Konferensi Pers usai pertandingan.

Terkait hasil pertandingan, Nguyen Thanh Son menjelaskan bahwa timnya bermain bagus dibabak pertama.

Namun usai jeda, timnya justru kehilangan konsentrasi sehingga PSM Makassar langsung membalikkan keadaan menjadi 2-1.

"Menurut saya pertandingan tadi kami bermain baik khususnya di babak pertama. Sayangnya babak kedua pemain kurang konsentrasi hingga PSM Makassar mampu cetak gol dan unggul," jelasnya.

Sementara itu, penjaga gawang Becamex Binh Duong, Tran Duc Cuong mengatakan bahwa dua gol balasan yang diciptakan PSM Makassar terjadi akibat kurangnya koordinasi dibarisan pertahanan.

"Menurut saya kedua gol psm adalah karena pertahanan kami yg kurang baik, sehingga PSM Mampu memaksimalkan dan memanfaatkan itu dengan baik menjadi angka," jelasnya.

Becamex Binh Duong dipastikan melaju ke babak final zona Asean Piala AFC 2019 dengan unggul produktivitas gol tandang dari PSM Makassar, meskipun aggregate kedua tim bermain imbang 2-2.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved