BitcoinBot Akan Segera Hadir di Indonesia

Awal tahun ini, Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi Indonesia telah mengeluarkan aturan resmi cryptocurrency.

BitcoinBot Akan Segera Hadir di Indonesia
Pixabay
Bitcoin 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Awal tahun ini, Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi Indonesia telah mengeluarkan aturan resmi cryptocurrency.

Menurut sejumlah kalangan, hal ini dinilai bisa menciptakan dasar untuk pembentukan pasar baru dan memungkinkan orang dan pengusaha tidak hanya untuk berkenalan dengan teknologi cryptocurrency dan blockchain, tetapi juga menggunakannya dalam kehidupan sehari-hari.

Salah satu perusahaan yang memanfaatkan aturan tersebut yaitu BitcoinBot.

Perusahaan masuk melalui penanaman modal asing dengan nama PT Gha Fin Tech untuk membuka kantor resmi di Jakarta. BitcoinBot juga menunjuk Yansen Dinata sebagai direktur perusahaan tersebut.

Dalam keterangan yang diterima redaksi disebutkan, BitcoinBot adalah platform digital robot yang akan segera diluncurkan di Indonesia.

Dengan diperkenalkannya platform seperti BitcoinBot ke pasar, kenalan dan penggunaan teknologi ini akan menjadi sederhana dan aman.

"Platform BitcoinBot mencakup beberapa produk utama, salah satunya adalah investasi, memungkinkan setiap orang tanpa pengalaman dalam perdagangan dan investasi dengan risiko minimal dan kurangnya waktu untuk meningkatkan modal cryptocurrency mereka."

"Setiap pembelian cryptocurrency adalah investasi untuk diri sendiri, tetapi Anda tidak hanya dapat membeli cryptocurrency, tetapi juga berinvestasi dengan mengkreditkan dana ke manajemen kepercayaan."

Keterangan ini juga menyebutkan pengguna BitcoinBot dapat membuka deposito di platform, seperti di bank biasa, dan mendapatkan keuntungan yang stabil untuk periode waktu tertentu.

Penulis: Malvyandie Haryadi 

(Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul BitcoinBot Akan Segera Rilis di Indonesia)

Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved