Penerbangan AirAsia di Bandung Akan Pindah ke Bandara Kertajati Mulai 30 Juni 2019

Sehubungan dengan perpindahan ini, jadwal dan nomor penerbangan AirAsia mengalami perubahan sebagai berikut:

Penerbangan AirAsia di Bandung Akan Pindah ke Bandara Kertajati Mulai 30 Juni 2019
Tribunnews.com/Malvyandie
AirAsia akan menerbangkan pesawat A330neo pertama di Asia-Pasifik. Pesawat yang diklaim irit bahan bakar ini akan melayani penerbangan jarak jauh di Asia dan Pasifik. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Maskapai berbiaya murah AirAsia akan memindahkan penerbangan domestik di Bandung dari Bandara Internasional Husein Sastranegara (BDO) ke Bandara Internasional Kertajati (KJT) di Majalengka mulai 30 Juni 2019.

Sehubungan dengan perpindahan ini, jadwal dan nomor penerbangan AirAsia mengalami perubahan sebagai berikut:

- Bali-Kerjati nomor penerbangan QZ720 berangkat 7:10 tiba 08:00 waktu setempat
- Kertajati-Bali nomor penerbangan QZ721 berangkat 8:25 tiba 11:15 waktu setempat.

"Penumpang yang telah memesan tiket rute Bali-Bandung atau sebaliknya untuk jadwal keberangkatan tanggal 30 Juni 2019 dan seterusnya disarankan untuk memeriksa email guna mendapatkan notifikasi jadwal terbaru, dan diharuskan mencetak kembali boarding pass-nya," kata Head of Corporate Secertary Air Asia Indonesia Baskoro Adiwiyono dalam keterangan resmi, Rabu (26/6/2019).

Sementara itu, lanjutnya, penerbangan internasional masih tetap beroperasi di Bandara Internasional Husein Sastranegara (BDO).

Basko menjelaskan, AirAsia melayani pilihan layanan kompensasi bagi penumpang yang tidak ingin melanjutkan perjalanan akibat perpindahan bandara tersebut berupa ubah jadwal, pengajuan kredit atau pengembalian uang (refund).

"Ada pilihan layanan kompensasi yang bisa didapatkan dengan menghubungi kami melalui https://support.airasia.com bagi Anda yang tidak ingin melanjutkan perjalanan sehubungan dengan perpindahan penerbangan domestik AirAsia dari Bandung ke Kertajati," tutur dia.

(Tribunnews.com, Ria Anatasia) 

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved