Pinilih Mojang Jajaka Kota Bogor 2019 Ditentukan Malam Ini

Kadisparbud Kota Bogor Sahlan Rasyidi mengataka bahwa akan dipilih satu mojang dan satu jajaka yang akan dipilih menjadi Mojang Jajaka Kota Bogor 2019

Pinilih Mojang Jajaka Kota Bogor 2019 Ditentukan Malam Ini
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Pinilih Mojang Jajaka Kota Bogor 2019 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugrojo

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Finalis Mojang Jajaka Kota Bogor 2019 malam ini memasuki tahapan pemilhan Mojang Jajaka Kota Bogor 2019 di Gedung Kemuning Gading, Komplek Balaikota Bogor.

Pada acara malam penganugerahan Mojang Jajaka Kota Bogor 2019 ini ke 30 finalis meliputi 15 Mojang dan 15 Jajaka Kota Bogor akan menampilkan kemampuan terbaiknya.

Sebelum penganugerahan ke 30 finalis itu melakukan fashion show dihadapan para juri, Kepada Dinas Pariwisata Kota Bogor, Waki Wali Kota Bogor dan penonton yang hadir.

Kadisparbud Kota Bogor Sahlan Rasyidi mengataka bahwa akan dipilih satu mojang dan satu jajaka yang akan dipilih menjadi Mojang Jajaka Kota Bogor 2019.

"kita menentukan pinilihnya artinya juara 1 laki juara 1 perempuan, jadi Mojang Jajaka Kota Bogor terpilih, selain itu juga ada mojang favorit jajaka favorit, ada kategori photo genic dan yang lain," ucapnya beberapa waktu lalu.

Sahlan pun berharap agar para Mojang Jajaka Kota Bogor 2019 ini bisa memahami budaya Bogor dan wisata Bogor serta program dari pemeintah Koa Bogor.

Kegiatan yang diadakan di Mall BTM itu pun menjadi daya tari pengunjung mall.

Sementara itu Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim menjelaskan bahwa Mojang Jajaka Kota Bogor merupakan ajang untuk mencari anak-anak muda berbakat dan berprestasi untuk dipilih menjadi duta duta Pariwisata terbaik Kota Bogor dalam ajang Pasanggiri Mojang & Jajaka Kota Bogor tahun 2019.

"Iya mereka itu sudah melalui berbagai tahapan, saling mengenal satu dengan yang lain, berupaya menampilkan semua kemampuan terbaiknya dan telah berjuang dengan maksimal," ucapnya, Rabu (26/6/2019).

Dedie juga mengajak agar para Mojang Jajaka untuk terus semangat mengukir prestasi.

"Malam ini kita jadikan sebagai momentum untuk memahami bahwa kompetisi ini bisa saja melelahkan dan belum tentu pikiran dan cita2 kita sesuai harapan, tetapi dibalik ini semua yakinlah bahwa apa yang kita perjuangkan saat ini dapat menjadi pengalaman berharga untuk masa depan ara peserta, Bagi finalis dan pemenang, momen ini belum selesai, masih ada lagi jenjang berikutnya baik di tingkat Provinsi maupun di tingkat Nasional, semoga dengan doa dan dukungan semua pihak kita akan memperoleh hasil terbaik," ucapya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved