Ayu Ting Ting Absen di Konser Ivan Gunawan, Ini Kata Ruben Onsu

Dalam jumpa pers konser tersebut di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019), Ruben menjelaskan absennya Ayu Ting Ting dalam konser

Youtube channel HP Music
Download Lagu Ivan Gunawan Mau Kawin 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pembawa acara dan perancang busana Ivan Gunawan siap menggelar konser drama musikal bertajuk Ivan Gunawan Live On Stage, Story Of My Life.

Acara yang diselenggarakan oleh Hapenn Inc, anak perusahaan PT Media Onsu Prakasa milik Ruben Onsu, itu menggandeng deretan nama artis yang mewarnai perjalanan karier Ivan.

Namun, tak ada nama Ayu Ting Ting dalam daftar artis yang akan muncul di acara tersebut.

Dalam jumpa pers konser tersebut di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019), Ruben menjelaskan absennya Ayu Ting Ting dalam konser Ivan Gunawan.

Lagu Ayu Ting Ting Apalah Cinta No.1 di Youtube, Penyanyi Asli Turki Tugba Yurt Sempat Komentar Ini

"Semua ada, tapi Ayu Ting Ting enggak ada, itu memang jadi pertanyaan besar para fans-nya Ayu dan fans Igun," ucap Ruben Onsu.

"Kenapa tidak Ayu Ting Ting, jadi Ayu sudah dihubungi, tapi dia pas di tanggal itu ada jadwal shooting iklan," sambungnya.

Ruben pun melarang Ayu Ting Ting untuk membatalkan pekerjaan yang sudah dia terima tersebut.

"Ayu bilang 'apa gue batalin aja', saya bilang 'jangan, karena lu udah dikontrak jauh lebih lama'. Nanti malah urusannya lebih repot. Tadinya ada Ayu, karena ada ini enggak bisa," kata bapak dua anak itu.

Konser yang akan digelar di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 2 Agustus 2019 itu menggaet nama Ari Tulang sebagai direktur pertunjukan dan Dian HP sebagai penata musik.

Isu Muzdalifah Bangkrut Hingga Jual Rumah, RT Ungkap Gaya Hidup Istri Fadel: Berubah Karena Nassar?

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ruben Onsu Jelaskan Alasan Absennya Ayu Ting Ting di Konser Ivan Gunawan",
Penulis : Ira Gita Natalia Sembiring
Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor: khairunnisa
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved