Liga 1 2019

Liga 1 2019 - PS Tira Persikabo Siap Hadapi Arema FC

Rahmad Darmawan pun menilai bahwa Arema FC adalah salah satu tim besar yang memiliki sejarah panjang untuk sepakbola Indonesia.

Liga 1 2019 - PS Tira Persikabo Siap Hadapi Arema FC
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pemain PS Tira Persikabo 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, KEPANJEN - Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan waspadai tim Arema FC yang dinilai memiliki semangat juang tinggi.

Untuk mengantisipasinya, Rahmad Darmawan menginstruksikan anak asuhnya untuk tampil disiplin dan fokus menjaga seluruh pergerakan pemain Singo Edan jelang bentrok di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (29/6/2029).

"Hasil terakhir Arema FC di Piala Presiden 2019 merupakan gambaran squad Arema FC kekuatan mereka. Tim ini sangat teruji selalu bisa keluar dari situasi sesulit apapun. Saya pernah di sini. Jadi sejarah panjang, Arema FC adalah tim yang dengam tradisi kuat sebagai pemenang dia punya jiwa juang yang sangat baik dan ini yang tidak hilang sampai sekarang. Artinya Arema FC patut kita waspadai," ujarnya saat sesi Konferensi Pers yang digelar di Malang.

Rahmad Darmawan pun menilai bahwa Arema FC adalah salah satu tim besar yang memiliki sejarah panjang untuk sepakbola Indonesia.

Kendati demikian, RD enggan menyerah begitu saja di Malang.

Ia mengatakan bahwa Squad Laskar Pajajaran dalam kondisi yang siap tempur meskipun Arema FC bermain didukung penuh oleh supporter setianya.

"Arema FC adalah klub yang disegani memiliki pemain bagus. Kita harus bersiap diri lagi menghadapi pertandingan besok. Secara umum pemain semua dalam keadaan siap untuk diturunkan," jelasnya.

Sementara, penjaga gawang PS Tira Persikabo, Angga Saputra juga mengaku bahwa ia dan rekan sesama satu timnya yang lain sudah siap untuk berjibaku di lapangan hijau.

"Persiapan pemain alhamdulillah cukup baik. Insyaallah kita akan bermain fight melawan Arema FC," pungkasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved