Menginap di Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel Berhadiah Umrah Gratis

adanya program ramadhan berbagi berkah di Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel menjadi magnet tersendiri untuk pengunjung yang hadir.

Menginap di Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel Berhadiah Umrah Gratis
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel bekerjasama dengan PT Barokah Kota Suci, Granada Wisata melakukan pengundian hadiah umrah. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel bekerjasama dengan PT Barokah Kota Suci, Granada Wisata melakukan pengundian hadiah umrah.

Pengundian hadiah yang dilakukan pada Jumat (28/6/2019) di Hegarmanah Resto Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel dihadiri oleh manajemen Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel dan Direktur Granada Wisata.

Pada kotak undian yang tersegel tersebut diambil 10 kupon untuk memenangkan undian diskon umrah sebesar Rp 3 juta dan 1 orang pemenang hadiah Umrah gratis dari Granada Wisata.

Direktur PT Barokah Kota Suci, Granada Wisata Efrie Christianto mengatakan bahwa kegiatan tersebut diadakan untuk berbagi berkah.

"Kita ingin berbagi berkah, dan ini pertama kali kita lakukan bekerjasama dengan hotel dan mungkin ini juga pertama untuk hotel yang memberikan hadiah imrah gratis," katanya.

Efrie menjelaskan bahwa sebelum bekerjasama dengan perhotelan, perusahaan yang dipimpinnya itu sudah pernah bekerjasama dengan pondok-pondok pesanteren.

Sementara itu Muhammad Rofiq F&B Manager Padjadjaran Suite Resort & Convention Hotel mengatakan bahwa pengundian hadiah umroh tersebut merupakan rangkaian acara berbagi berkah saat bulan puasa lalu.

"Ini merupakan rangakain acara bulan Ramadhan kemarin, jadi setiap tamu yang berbuka puasa disini akan mendapatkan 1 kupon undian untuk hadiah umrah, dan pengundiannya kita laksanakan hari ini," ujarnya.

Rofiq menjelaskan bahwa adanya program ramadhan berbagi berkah di Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel menjadi magnet tersendiri untuk pengunjung yang hadir.

Terbukti, jumlah kunjunhan tamu yang melaksanakan buka puasa di Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel melebihi target.

"Iya Alhamdulillah program kerjasama dengan Granada ini terimakasih banget sudah di suport dari Granada travel alhamdulillah bulan ramadhan ini kita closing di 3955 cover dari target di 3800, sangat magnet sekali undian umroh ini," katanya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved