Nur Tewas Setelah Jatuh dari Lantai 32 Apartemen Milik Majikannya

Setelah dicek, saksi mendapati jasad Nur tergeletak dan langsung menghubungi personel Polsek Jatinegara yang segera menuju ke lokasi.

Nur Tewas Setelah Jatuh dari Lantai 32 Apartemen Milik Majikannya
Tribunnews.com/Ilustrasi
Tewas Ilustrasi 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Nur Rohmah (24), ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di balkon Tower Dahlia Apartemen Bassura, Kecamatan Jatinegara, Senin (1/7/2019) sekira pukul 05.45 WIB tadi.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Ady Wibowo mengatakan perempuan yang berprofesi sebagai asisten rumah tangga satu penghuni Apartemen Bassura.

"Saksi sedang berada di loby mendengar suara dentuman dan mengira ada ledakan lampu. Enggak lama ada penghuni apartemen yang berteriak kalau ada orang terjatuh," kata Ady di Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (1/7/2019).

Setelah dicek, saksi mendapati jasad Nur tergeletak dan langsung menghubungi personel Polsek Jatinegara yang segera menuju ke lokasi.

Dari hasil pemeriksaan sementara Unit Identifikasi Polsek Jatinegara, Nur mengalami luka sobek di sejumlah bagian tubuh cukup parah, kedua kaki dan tangan patah.

"Dugaan korban bunuh diri dengan cara meloncat dari apartemen lantai 32," ujarnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sejumlah saksi, Nur memang bekerja sebagai asisten rumah tangga di satu unit lantai lantai 32.

Jasad perempuan malang yang baru bekerja tanggal 14 Juni 2019 lalu itu kini dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) guna menjalani autopsi.

"Jasadnya dibawa ke RSCM untuk diautopsi, sekarang masih penyelidikan," tuturnya.

(TribunJakarta.com, Bima Putra) 

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved