Liga 1 2019

Bakal Hadapi Bhayangkara FC, Rahmad Darmawan Merasa Timnya Tertantang Untuk Hadapi Pemain Bintang

Rahmad Darmawan menilai bahwa tim Bhayangkara FC diisi oleh banyak pemain bintang sehingga ia meminta anak asuhnya untuk bermain disiplin.

Bakal Hadapi Bhayangkara FC, Rahmad Darmawan Merasa Timnya Tertantang Untuk Hadapi Pemain Bintang
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Pelatih Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan merasa tertantang saat PS Tira Persikabo akan dijamu Bhayangkara FC, Kamis (4/7/2019) dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019.

Rahmad Darmawan menilai bahwa tim Bhayangkara FC diisi oleh banyak pemain bintang sehingga ia meminta anak asuhnya untuk bermain disiplin.

"Bhayangkara FC kita semua ketahui bagaimana kualitias pemain mereka, ya, rekrutmen pemain mereka, banyak sekali pemain bintang di sana, nasional juga banyak serta asing mereka juga punya kualitas yang bagus," ujarnya Selasa (2/7/2019).

Ia pun menginstruksikan kepada anak asuhnya untuk bermain dengan motivasi tinggi agar dapat memberikan penampilan maksimal.

"Bagi kami, kami respect, tetapi kami tentu sangat tertantang untuk bisa memberikan perlawanan yang maksimal lawan Bhayangkara FC dan saya harap anak-anak bisa menjaga motivasi untuk mengimbangi Bhayangkara FC," sambungnya.

Pertandingan Bhayangkara FC kontra PS Tira Persikabo akan berlangsung Kamis (4/7/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Tim Laskar Pajajaran saat ini tengah dalam keadaan siap tempur, berbekal catatan apik dilima laga yang telah dimainkannya.(*)

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved