Pilpres 2019

Bertemu di Istana Bogor, Jokowi Apresiasi Kerja Keras TKN dan TKD Selama Pilpres 2019

Selain ucapan terimakasih dari Presiden Jokowi sejumlah TKD pun menyampaikan harapannya untuk bisa sama-sama membangun Indonesia.

Bertemu di Istana Bogor, Jokowi Apresiasi Kerja Keras TKN dan TKD Selama Pilpres 2019
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Arsul Sani di Istana Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Presiden Joko Widodo bertemu dengan TKN dan TKD dari 34 provinsi di Istana Bogor pada Selasa (2/7/2019).

Pertemuan yang diadakan di Istana Bogor itu berlangsung hinggal sekitar pukul 21.00 WIB.

Wakil Ketua TKN Asrul Sani yang ditemui awak media di depan pintu II Istana Bogor menceritakan kegiatan pertemuan antara Presiden Jokowi dengan pimpinan TKN dan TKD dari 34 provinsi.

Asrul Sani yang juga sebagai politisi PPP itu pun menjelaakan bahwa dalam pertemuan tersebut Presiden Jokowi mengucapkan rasa terimakasih dan apresiasi kepada para TKD.

"Apresiasi atas kerja kerasnya (TKD dan TKN) selama sembilan bulan ini," katanya Selasa (2/7/2019) malam.

Selain ucapan terimakasih dari Presiden Jokowi sejumlah TKD pun menyampaikan harapannya untuk bisa sama-sama membangun Indonesia.

"Tadi ada beberapa TKD juga yang menyampaikan harapan ya agar TKD ini tetap bisa membantu pak Jokowi dalam menjalankan program-programnya dalam mengisi diberbagai tempat tidak harus selalu bermakna formal lah hanya itu sebenarnya yang menjadi agenda utama dari silaturahmi pertamuan antara pak Jokowi dan TKd serta pimpinan TKN," katanya.

Sementara itu Ketua TKD Jabar Dedi Mulyadi yang lebih dulu keluar dari pintu Istana Bogor menyampaikan bahwa pertemuan tersebut diinisiasi oleh TKN.

Dedi Mulyadi di Istana Bogor
Dedi Mulyadi di Istana Bogor (TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho)

Dalam pertemuan itu Dedi menyampaikan bahwa Presiden Jokowi menitipkan pesan kepada para TKD dan TKN.

"Beliau juga menyampaikan bahwa yang tinggi tidak usah merasa besar yang rendah tidak perlu berkecil hati karena seluruh proses politik sudah selesai tidak ada lagi yang besar dan tidak ada lagi yang paling kecil yang ada adalah bahwa kita secara bersama sama saling mengawal untuk mewudjudkan cita cita masyarakat Indonesia menjadi negara bangsa yang berjaya," katanya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved