Breaking News:

Liga 1 2019

Hadapi Bhayangkara FC, Rahmad Darmawan Instruksikan Pemainnya Kontrol Emosi Saat Bermain

Untuk itu ia meminta anak asuhnya untuk tidak terpengaruh dengan keputusan-keputusan yang justru membuat konsentrasi timnya buyar.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pemain PS Tira Persikabo, Osas Saha 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan meminta squadnya tampil stabil selama 90 menit dan tidak terpancing emosi saat bertandang ke markas Bhayangkara FC, Kamis (4/7/2019).

Pelatih yang berhasil membawa beberapa klub menjuarai Liga Indonesia ini menilai bahawa kunci sukses untuk mendapatkan hasil maksimal adalah dengan cara bermain fokus dan disiplin serta ditunjang dengan kondisi fisik yang prima.

Untuk itu ia meminta anak asuhnya untuk tidak terpengaruh dengan keputusan-keputusan yang justru membuat konsentrasi timnya buyar.

"Ya, penting dan bagian paling penting di tim adalah pemain bisa stabil dalam 90 menit, di samping kondisi fisik, taktikal juga penting," ujarnya Selasa (2/7/2019).

Ia pun menyebutkan bahwa kunci sukses Laskar Pajajaran hingga pekan ke-6 Liga 1 2019 adalah pemain tidak mudah terpancing emosi dan itu yang diharapkannya.

"Saya melihat siapapun sekarang, terpenting adalah bagaimana anak-anak mengontrol diri mereka masing-masing karena salah satu kunci hasil yang kami raih selama ini adalah mereka mampu mengontrol emosi dan diri mereka hanya fokus ke pertandingan dan permainan. Jadi sama, ya, lawan yang lain, lawan Bhayangkara FC, sama saja," jelasnya.

Laga Bhayangkara FC kontra PS Tira Persikabo akan digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (4/7/2019).

Abduh Lestaluhu dkk saat ini tengah dalam kondisi siap tempur, berbekal catatan apik dari lima laga yang telah dimainkannya.

Hingga pekan ke-6 Liga 1 2019, PS Tira Persikabo menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan dan mengoleksi 11 poin.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved