Liga 1 2019

PS Tira Persikabo Berharap Dukungan Kabomania dan UPCS saat Bertandang ke Kandang Bhayangkara FC

Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan berharap dukungan dari masyarakat Bogor jelang bertanding melawan Bhayangkara FC

PS Tira Persikabo Berharap Dukungan Kabomania dan UPCS saat Bertandang ke Kandang Bhayangkara FC
istimewa
Abduh Lestaluhu saat menyapa suporter PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan berharap dukungan dari masyarakat Bogor jelang bertanding melawan Bhayangkara FC, Kamis (4/7/2019).

Rahmad Darmawan menilai bahwa dukungan yang diberikan oleh Kabomania dan Ultras Persikabo Curva Sud (UPCS) dapat memacu semangat juang para pemain Laskar Pajajaran di lapangan hijau.

Ia pun mengucapkan rasa terimakasihnya karena dalam beberapa laga sebelumnya masyarakat Bogor telah hadir secara langsung memberikan semangat kepada pemain baik dilaga kandang maupun tandang.

Menyikapi dukungan yang diberikan, Rahmad Darmawan meminta anak asuhnya bermain pantang menyerah dan penuh motivasi agar dapat menampilkan permainan dan hasil maksimal.

"Saya tentu berterima kasih dan meminta kepada masyarakat Bogor bisa mendukung kami karena sekali lagi, kami main di sini, dan mengatasnamakan PS Tira dan Persikabo. Ya, artinya kami membawa misi nama masyarakat Bogor dalam sepakbola nasional. Jadi saya berharap dukungan datang terus dan terima kasih mereka sudah hadir, luar biasa dan kami akan berupaya buat mereka tidak kecewa," ujarnya.

Pertandingan Bhayangkara FC kontra PS Tira Persikabo akan dilaksanakan Kamis (4/7/2019) di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta.

PS Tira Persikabo saat ini tengah dalam keadaan siap tempur, berbekal catatan apik dilima laga yang telah dimainkannya.

Laskar Pajajaran saat ini menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan hingga pekan ke-6 kompetisi Liga 1 2019.*

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved