Tubuh Suaminya Dimakamkan Tanpa Kepala dan Tangan, Keluarga: Pak Jokowi Tolong Kami

Mardiah, istri korban saat ini harus menghidupi sendiri kelima anaknya setelah sang suami ditemukan tewas dengan tubuh dimutilasi.

Tubuh Suaminya Dimakamkan Tanpa Kepala dan Tangan, Keluarga: Pak Jokowi Tolong Kami
AGUNG DWIPAYANA/TRIBUNSUMSEL.COM
Mardiah menunjukkan foto Karoman semasa hidup 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Aparat kepolisian hingga saat ini belum berhasil menemukan bagian kepala dan tangan Karoman (40) yang ditemukan tewas dimutilasi.

Pencarian bagian tubuh Karoman yang masih hilang hingga hari ke-27 belum membuahkan hasil.

Pihak keluarga pun terpaksa membawa pulang jasad Karoman yang tidak utuh tanpa kepala dan tangan dari ruang forensik Rumah Sakit Bhayangkara, Palembang untuk dimakamkan, Selasa (2/7/2019).

Pria yang kesehariannya sebagai nelayan itu ditemukan tewas termutilasi di Simpang Bingung Kecamatan Sungai Pinang, Tanjung Raja Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Kamis (6/6/2019).

Ayah dengan 5 orang anak yang masih kecil-kecil itu ditemukan dengan bagian tubuh termutilasi.

Bahkan, bagian tangan dan kepalanya hilang dan hingga saat ini belum ditemukan.

Keluarga Ambil jenazah di rumah sakit

Pihak keluarga terpaksa mengambil jenazah korban di ruang forensik Rumah Sakit Bhayangkara, Palembang untuk dimakamkan, Selasa (2/7/2019).

Sebab, keluarga merasa kasihan dengan jenazah korban yang sudah hampir satu bulan belum dimakamkan lantaran menunggu bagian tubuh lainnya yang masih hilang.

Kronologi Pembunuhan Anak di Bogor,Centong & Ember Jadi Saksi Bisu Kematian Gadis Kecil di Bak Mandi

Polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) lanjutan kasus pembunuhan disertai mutilasi terhadap Karoman, warga Desa Pinang Mas, Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Ogan Ilir, Selasa (11/6/2019).
Polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) lanjutan kasus pembunuhan disertai mutilasi terhadap Karoman, warga Desa Pinang Mas, Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Ogan Ilir, Selasa (11/6/2019). (Tribun Sumsel/Agung Dwipayana)

istri almarhum Karoman yakni Mardiana memilih menunggu dirumah saat jenazah suaminya dijemput oleh keluarganya dari rumah sakit.

Halaman
1234
Penulis: Damanhuri
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved