Kabar Artis

Polisi Periksa Tiga Saksi Terkait Laporan Fairuz A Rafiq terhadap Galih Ginanjar

Selanjutnya penyidik juga akan memeriksa terlapor, yakni Galih Ginanjar pada Jumat (5/7/2019) mendatang.

Polisi Periksa Tiga Saksi Terkait Laporan Fairuz A Rafiq terhadap Galih Ginanjar
Kompas.com
Fairuz A Rafiq (kiri) dan suaminya Sonny Septian (tengah), bersama kuasa hukum mereka, Hotman Paris (kanan), saat tiba di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (1/7/2019).(KOMPAS.com/IRA GITA) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Penyidik Polda Metro Jaya memeriksa tiga saksi terkait laporan artis Fairuz A Rafiq terhadap mantan suaminya, Galih Ginanjar, atas kasus dugaan pencemaran nama baik melalui media sosial.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, saksi yang diperiksa merupakan orang-orang yang mengetahui dan melihat rekaman video Galih Ginanjar atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Kendati demikian, Argo tak menyebut identitas saksi-saksi tersebut.

"Satu pelapor (Fairuz A Rafiq) kita periksa, kemudian tiga saksi kami minta keterangan untuk klarifikasi. Kami ingin mengetahui sepertk apa sih kronologinya dan ceritanya," ujar Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2019).

Selanjutnya penyidik juga akan memeriksa terlapor, yakni Galih Ginanjar pada Jumat (5/7/2019) mendatang.

"Tentunya kan terlapor juga akan kita mintai klarifikasi. Untuk sementara Bapak Galih dulu hari jumat besok," kata Argo.

Sebelumnya diberitakan, artis Fairuz A Rafiq melaporkan mantan suaminya, Galih Ginanjar, serta pemilik akun YouTube atas nama pasangan Rey Utami dan Pablo Benua atas kasus dugaan pencemaran nama baik melalui media sosial.

Laporan tersebut dibuat di Sentra Pelayanan Kepolisaian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya dengan nomor laporan LP /3914/7/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus tanggal 1 Juli 2019.

Laporan tersebut dibuat lantaran Galih melontarkan pernyataan bernada negatif terkait organ intim mantan istrinya itu dalam sebuah video di akun YouTube milik Pablo Benua.

Pernyataan tersebut telah melecehkan Fairuz sebagai perempuan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Polisi Periksa Tiga Saksi Terkait Laporan Fairuz A Rafiq terhadap Mantan Suaminya"

Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved