Liga 1 2019

Hadapi Persib Bandung di Pekan ke Tujuh Liga 1 2019, Persija Jakarta Tunggu Izin dari Polda Metro

Persija Jakarta akan melakoni pertandingan sarat gengsi menghadapi Persib Bandung di pekan ketujuh Liga 1 2019

Hadapi Persib Bandung di Pekan ke Tujuh Liga 1 2019, Persija Jakarta Tunggu Izin dari Polda Metro
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Pemain Persija, Bambang Pamungkas, melepaskan tendangan meski dikepung pemain Persib pada laga Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Persija Jakarta akan melakoni pertandingan sarat gengsi menghadapi Persib Bandung di pekan ketujuh Liga 1 2019 pada Rabu (10/7/2019) mendatang.

Laga tersebut akan dimainkan di kandang Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Manajemen tim beserta panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persija Jakarta terus berbenah mempersiapkan segala hal untuk bisa menyelenggarakan pertandingan super big match tersebut.

Salah satu fokus terdekat dari manajemen tim Persija Jakarta adalah mengurus proses perijinan kepada pihak keamanan.

Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan saat ini manajemen klub berencana menemui Polda Metro Jaya.

Pertemuan itu sengaja dilakukan untuk membahas menganai proses perijinan pertandingan yang dijuluki El Clasico Indonesia tersebut.

Menurut Ferry, laga sarat gengsi tersebut berpeluang bisa dilaksanakan di SUGBK.

"Hari ini kita dipanggil dari Dir Intel Polda Metro Jaya untuk berkomunikasi kaitannya dengan persiapan masalah perijinan (melawan Persib Bandung). Dari internal Persija kita sudah siap salah satunya SUGBK tidak ada masalah," ucap Ferry Paulus di kantornya, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2019).

Manajemen tim Persija Jakarta berharap proses perijinan yang sudah dilayangkan ke pihak keamanan bisa cepat diproses dan dilancarkan dalam segala hal.

"Permintaan ijin untuk polisi dan Polda Metro sudah kita layangkan. Respon dari permohonan izin itu kita dimintakan untuk berkomunikasi untuk persiapan tadi," tutur Ferry Paulus.

Seperti diketahui, Persija Jakarta bisa menggelar pertandingan kontra Persib Bandung terakhir kali di SUGBK pada tahun 2014 lalu.

 (TribunJakarta.com, Wahyu Septiana)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved