Pembunuhan Anak di Bogor

Polres Bogor Akan Beri Keterangan soal Kasus Pembunuhan Bocah 8 Tahun

terduga pelaku berinisial H (23) menyerahkan diri ke kepolisian di Kabupaten Pemalang pada Rabu (3/7/2019) kemarin.

Polres Bogor Akan Beri Keterangan soal Kasus Pembunuhan Bocah 8 Tahun
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Mapolres Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pihak Polres Bogor masih belum berkenan memberikan keterangan terkait pelaku pembunuhan bocah SD dalam bak mandi di Megamendung, Kabupaten Bogor.

Diketahui, terduga pelaku berinisial H (23) menyerahkan diri ke kepolisian di Kabupaten Pemalang pada Rabu (3/7/2019) kemarin.

"Besok (diinformasikan)," singkat Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Benny Cahyadi saat ditemui awak media di Mapolres Bogor, Kamis (4/7/2019).

Diberitakan sebelumnya, terduga pelaku pembunuhan bocah 8 tahun di Megamendung, Kabupaten Bogor menyerahkan diri ke Polsek Moga, Kabupaten Pemalang pada Rabu (3/7/2019).

Sejak korban menghilang pada Sabtu (29/7/2019), pelaku juga sempat menghilang diduga melarikan diri dari kontrakannya di Megamendung yang menjadi tempat penemuan jenazah korban tiga hari kemudian.

Pria asal Desa Gendoang, Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang itu, dijemput oleh pihak Polsek Megamendung, Polres Bogor sekitar pukul 22.30 WIB.

“Baru saja pelaku diserahkan ke Polsek Megamendung, untuk kemudian dibawa ke Bogor,” kata Kasat Reskrim Polres Pemalang, AKP Suhardi, Rabu (3/7/2019) malam.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved