Breaking News:

Liga 1 2019

Vizcarra Bakal Main saat Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya? Ini Kata Pelatih

Dia berharap, rencana selama masa persiapan bisa diimplemntasikan pemain khususnya Vizcarra pada pertandingan besok malam.

PERSIB.CO.ID
Gelandang Persib Esteban Vizcarra saat mendapat perawatan usai mengalami cedera dislokasi lengan dalam laga Persib kontra Arema FC, Senin (18/2/2019) kemarin. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memberikan isyarat akan memainkan gelandang naturalisasinya, Esteban Vizcarra pada laga kontra Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (5/7/2019).

Esteban Vizcarra sendiri masuk dalam daftar 20 pemain yang dibawa Robert ke Surabaya.

"Vizcarra sudah bisa main, tapi kami simpan dulu di bangku cadangan. Ini akan jadi pertandingan pertamanya di liga," ujar Robert dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan.

Dia berharap, rencana selama masa persiapan bisa diimplemntasikan pemain khususnya Vizcarra pada pertandingan besok malam.

"Kami sudah persiapkan dia selama di latihan, saya harap rencana kamj berjalan cukup baik dan kamj bisa membawa persib lebih bagus di putaran kedua," katanya.

Di samping itu, Robert memuji mantan gelandang Arema dan Semen Padang ini sebagai pemain yang berkulitas.

Dia merasa beruntung karena Maung Bandung memiliki pemain sekelas Vizcarra di timnya.

"Vizcarra adalah pemain yang bagus dan berkualitas. Saya sangat senang dia bisa bergabung dengan tim dan bisa berkontribusi lagi dengan tim. Saya tahu banyak supporter yang menantikannya," katanya.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha  

(Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Vizcarra Bisa Main saat Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya? Ini Kata Robert)

Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved