PS Tira Persikabo

Curi Angka dari Tim Tuan Rumah, Pelatih PS Tira Persikabo Puji Strategi Serangan Bhayangkara FC

Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan sebut tim Bhayangkara FC memiliki kualitas bagus dalam membangun serangan.

Curi Angka dari Tim Tuan Rumah, Pelatih PS Tira Persikabo Puji Strategi Serangan Bhayangkara FC
Media Officer PS Tira Persikabo
PS Tira Persikabo saat dijamu Bhayangkara FC di Liga 1 2019 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH ABANG - Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan sebut tim Bhayangkara FC memiliki kualitas bagus dalam membangun serangan.

Hal itu ia sampaikan usai laga lanjutan kompetisi Liga 1 2019 yang mempertemukan tuan rumah Bhayangkara FC kontra PS Tira Persikabo yang digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (4/7/2019) malam yang berkesudahan imbang 1-1.

Menurutnya, tim Bhayangkara FC berupaya mendominasi permainan pasca tertinggal terlebih dahulu melalui gol Ciro Henrique Alves dimenit 18.

Setelah terjadinya gol tersebut, Rahmad Darmawan menilai bahwa inisiatif penyerangan yang dilakukan tim tuan rumah berjalan sangat baik sehingga Romiro mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Kendati demikian, pelatih yang akrab disapa RD ini menilai bahwa squadnya tampil dengan baik, hanya saja, Manahati Lestusen dkk gagal mengantisipasi kelebihan pemain Bhayangkara FC.

"Kita memulai pertandingan dengan tempo yang sedikit medium dan kita coba merespon semua manuver yang dilakukan pemain Bhayangkara FC untuk kita lakukan serangan balik. Beberapa situasi berjalan sesuai dengan rencana, tapi juga kita gagal mengantisipasi kelebihan-kelebihan pemain lawan," ujarnya.

Rahmad Darmawan pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pemain PS Tira Persikabo yang telah berjuang menampilkan permainan terbaik sekaligus mencuri angka dari markas Bhayangkara FC.

"Secara umum saya harus ucapkan terima kasih kepada seluruh pemain yang sudah berusaha keras untuk menjaga tim ini hingga saat ini belum kalah," jelasnya.

Berkat hasil imbang ini, PS Tira Persikabo menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan di kompetisi Liga 1 2019 hingga pekan ke-7.

PS Tira Persikabo berhasil mengoleksi 12 angka dari enam laga yang telah dimainkannya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved