Pembunuhan Anak di Bogor

Pelaku Pembunuh Bocah SD Koleksi 1000 Celana Dalam Perempuan, Warga Megamendung Heboh

Polisi pun menyita sekarung celana dalam perempuan hasil curian pelaku dari kamar kontrakannya di Megamendung.

Pelaku Pembunuh Bocah SD Koleksi 1000 Celana Dalam Perempuan, Warga Megamendung Heboh
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Pemukiman warga kawasan kontrakan yang dihuni pelaku pembunuhan bocah SD umur 8 tahun, H (23), di Megamendung, Kabupaten Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pria pelaku pembunuh bocah SD di Megamendung, Kabupaten Bogor, H alias Haryanto (23) membuat heboh warga sekampung.

Sebab selain jadi pelaku pembunuhan bocah SD umur 8 tahun, dibalik sosoknya yang pendiam tersangka ini juga gemar mengkoleksi celana dalam perempuan.

Polisi pun menyita sekarung celana dalam perempuan hasil curian pelaku dari kamar kontrakannya di Megamendung.

Sebagian celana dalam hasil curian tersangka ini juga ditunjukan oleh pihak kepolisian dalam jumpa pers kasus pembunuhan bocah kelas 2 SD tersebut.

Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky mengatakan bahwa pencurian celana dalam perempuan ini meruapakan salah satu kelainan seksual selain pedofila yang diidap tersangka.

"Ya ini salah satu kecenderungan seksual yang bersangkutan (tersangka) bahwa yang bersangkutan juga suka mencuri pakaian dalam dari perempuan," kata Dicky di Mapolres Bogor, Jumat (5/7/2019).

Pelaku Pembunuhan Bocah SD Ternyata Hobi Mencuri Celana Dalam Tetangga, Koleksinya Capai 1000 Buah

Barang bukti celana yang dikumpulkan Haryanto pelaku pembunuhan bocah SD di Megamendung, Kabupaten Bogor
Barang bukti celana yang dikumpulkan Haryanto pelaku pembunuhan bocah SD di Megamendung, Kabupaten Bogor (TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy)

Bahkan pelaku yang berprofesi sebagai tukang bubur ini mengaku sudah mengkoleksi sekitar 1.000 celana dalam perempuan sejak tahun 2016 lalu.

Informasi ini pun jadi perbincangan warga di pemukiman kawasan tempat tersangka mengontrak.

"Astagfirullah, disimpen dimana atuh itu celana dalem?. Kalau itu buat dicium, ih amit-amit, garila (menjijikan)," kata Neng (30) salah satu warga sekitar kepada TribunnewsBogor.com.

Ia mengaku tak menyangka bahwa celana dalam warga yang selama ini kerap hilang ternyata dicuri oleh tersangka H yang sehari-hari berkeliling berjualan bubur ayam.

"Saya di daerah Cibeureum, selama 4 tahun, belum pernah kehilangan celana dalem, tapi di sini dalam 5 bulan banyak yang hilang. Uh, banyak banget yang suka kehilangan celana dalem, temen saya aja sampe ada yang udah hilang celana dalemnya 1 lusin," ujarnya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved