Kabar Artis

Terbukti Sah Menikah, Hilda Vitria Kabur Sebut Kriss Hatta Halu, Mbak You Singgung Karma Akan Datang

Dengan vonis Kriss Hatta tak terbukti lakukan pemalsuan dokumen nikah, maka artinya Hilda Vitria masih sah berstatus istri sah Kriss Hatta.

Terbukti Sah Menikah, Hilda Vitria Kabur Sebut Kriss Hatta Halu, Mbak You Singgung Karma Akan Datang
kolase ist/Instagram mbakyou17
Kriss Hatta dan Hilda Vitria saat menikah, serta Mbak You 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Hilda Vitria yang tiba-tiba menghilang ketika Kriss Hatta divonis bebas jadi bahan perbincangan seorang paranormal kejawen Mbak You.

Padahal Hilda Vitria terlihat hadir di Pengadilan Negeri Bekasi bersama kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid sejak awal sidang vonis Kriss Hatta dimulai.

Dengan vonis Kriss Hatta tak terbukti lakukan pemalsuan dokumen nikah, maka artinya Hilda Vitria masih sah berstatus istri sah Kriss Hatta.

"Ya kalau kita mendengar pernikahan tercatat secara administrasi negara hari ini tuh tidak ada pihak yang bisa menafikan pernikahan itu sah menurut hukum. Ya menurut agama dan hukum," kata Lukmanul Hakim, kuasa hukum Kriss Hatta kepada Kompas.com saat dihubungi, Kamis (4/7/2019).

Bila ingin mengubah status suami istri tersebut, salah satu dari Kriss Hatta maupun Hilda Vitria, harus mengajukan gugatan cerai.

"Maka kalau mau pisah, salah satu pihak menggugat (cerai)," ungkapnya lagi.

Ramalan Zodiak Hari Ini 5 Juli 2019: Scorpio Ketemu Jodoh Tak Terduga, Sagitarius Bakal Kehilangan

Kriss Hatta Divonis Bebas, Hilda Vitria Mendadak Menghilang dari Ruang Sidang

Kebebasan Kriss Hatta ini mengejutkan dan bahagia, mengingat sebelumnya 'suami' Hilda Vitria sempat dituntut hukuman 4 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Kriss Hatta ini diketahui menjadi tahanan Rutan Bulak Kapal Bekasi sejak bulan April 2019 atas kasus pemalsuan dokumen nikah dengan Hilda Vitria.

Akan tetapi, begitu hakim ketuk palu dan memutuskan Kriss Hatta tidak bersalah, Hilda Vitria mendadak menghilang dari ruang sidang.

Di kesempatan berikutnya, Hilda Vitria dan kuasa hukumnya, Fachmi Hamid bersedia menggelar konferensi pers pasca putusan Kriss Hatta yang divonis bebas.

Halaman
1234
Penulis: Uyun
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved