Liga 1 2019

Bawa 18 Pemain, PS Tira Perikabo Siap Gempur Pertahanan Tuan Rumah Semen Padang FC Besok

Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan menyatakan tim Laskar Pajajaran siap bertempur melawan tuan rumah Semen Padang FC, Senin (8/7/2019)

Bawa 18 Pemain, PS Tira Perikabo Siap Gempur Pertahanan Tuan Rumah Semen Padang FC Besok
PS Tira Persikabo
Squad PS Tira Persikabo 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, PADANG - Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan menyatakan tim Laskar Pajajaran siap bertempur melawan tuan rumah Semen Padang FC, Senin (8/7/2019) dalam lanjutan Liga 1 2019.

Pada sesi Konferensi Pers yang diselenggarakan di GOR H Agus Salim, Padang, Minggu (7/7/2019), Rahmad Darmawan mengucapkan rasa terima kasih kepada panitia penyelenggara pertandingan yang telah memberikan pelayanan sangat baik kepada tim PS Tira Persikabo.

"Terima kasih atas pelayanan dari panitia dari kemarin hingga sampai hari ini sangat baik sekali," ujarnya.

Diketahui, PS Tira Persikabo membawa 18 pemain ke Padang yang saat ini dalam kondisi siap bertanding memberikan hasil terbaik untuk masyarakat Bogor.

"Kami membawa 18 pemain dan secara keseluruhan pemain yang kami bawa sampai hari ini tidak ada gangguan apapun dan insyaallah siap bertanding besok," jelasnya.

Terkait persiapan yang dilakukan, RD mengungkapkan bahwa timnya tidak melakukan persiapan secara khusus mengingat jadwal pertandingan yang ketat.

Rahmad Darmawan hanya mengutamakan kebugaran pemainnya untuk tetap dalam kondisi fit dalam mengarungi ketatnya kompetisi Liga 1 2019.

"Persiapan yang kami lakukan mungkin sama seperti klub lainnya, karena saat ini memang kita dikejar dengan satu jadwal yang cukup ketat dan masih cukup ideal karena masih ada recovery tiga hari. Mungkin kita hanya melakukam aktivasi saja tidak melakukan persiapan-persiapan yang banyak karena menjaga kebugaraan pemain sangat penting. Secara keseluruhan pemain siap bertanding," ungkapnya.

Hal senada diungkapkan pemain belakang PS Tira Persikabo, Andy Setyo.

Ia mengaku bahwa sudah siap berjibaku memberikan yang terbaik untuk PS Tira Persikabo.

"Untuk pemain, semua pemain menyatakan siap untuk pertandingan besok dan semoga kami diberikan hasil terbaik dan diberikan kemenangan untuk besok," pungkasnya.

Pertandingan Semen Padang FC kontra PS Tira Persikabo akan berlangsung di GOR H Agus Salim, Padang, Senin (8/7/2019), pukul 15.30 WIB.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved