Liga 1 2019

Pelatih PS TIra Persikabo Minta Timnya Tetap Fokus dan Tak Terbuai Pujian

Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan menginstruksikan kepada seluruh pemainnya agar tampil fokus dan penuh motivasi.

Pelatih PS TIra Persikabo Minta Timnya Tetap Fokus dan Tak Terbuai Pujian
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pelatih TIRA Persikabo, Rahmad Dharmawan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, PADANG - Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan menginstruksikan kepada seluruh pemainnya agar tampil fokus dan tak terbuai dengan pujian.

Sebab, menurutnya masih banyak pertandingan yang harus dilewati untuk bisa menjadi juara di Liga 1 2019.

Meski diketahui, hingga pekan ke-7 liga 1 2018 PS Tira Persibako selalu tampil apik dilapangan hijau.

Menurutnya, taktik dan strategi akan menjadi hal yang percuma jika tidak memiliki motivasi tinggi untuk menampilkan permainan terbaiknya.

"Bahwa saya selalu mencoba mengingatkan kepada pemain tentang pentingnya sebuah proses dan dari proses itulah yang akan membuahkan hasil. Pemain saya ingatkan untuk selalu fokus di dalam suatu pertandingan dan mereka harus paham betul dari sebuah pertandingan adalah bagaimana untuk bermain dalam motivasi yang tinggi, taktik strategi tanpa motivasi itu tidak ada artinya. Itulah yang saya tanamkan kepada pemain saya," ujarnya dalam sesi Konferensi Pers di Padang, Minggu (7/8/2019).

Merespon kabar bahwa PS Tira Persikabo menjelma menjadi salah satu tim yang sangat bagus ketika dipimpin olehnya, Rahmad Darmawan enggan menanggapi secara berlebihan.

Menurutnya, apa yang dilakukan tentu sama dengan pelatih lainnya, hanya saja ia terus memberikan ilmu yang ia dapat dan miliki untuk dibagikan kepada seluruh anak asuhnya di lapangan hijau.

"Buat saya yang terpenting yang saya lakukan adalah treatment untuk bekerja sebaik mungkin dan memberikan apa yang saya punya agar pemain dapat menampilkan permainan terbaiknya," jelasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved