BPR Syariah Launching Tabungan Gaul iB untuk Milenial

Peluncuran ini dilakukan untuk menggaet kaum muda agar mau berinvestasi atau berinteraksi dengan layanan dan jasa di BPR Syariah.

BPR Syariah Launching Tabungan Gaul iB untuk Milenial
TribunnewsBogor.com/Tsaniyah Faidah
Kompartemen BPR Syariah Asbisindo melakukan launching produk bersama BPRS yakni Tabungan Gaul iB, di IPB Internasional Convention Center, Kota Bogor, Senin (8/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Tsaniyah Faidah

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Kompartemen BPR Syariah Asbisindo melakukan launching produk bersama BPRS yakni Tabungan Gaul iB, di IPB International Convention Center, Kota Bogor, Senin (8/7/2019).

Tabungan ini merupakan wujud sinergi kongkrit antar BPRS dalam memberikan produk dan layanan terbaik bagi masyarakat, khususnya generasi milenial.

Sekretaris Jenderal Kompartemen BPR Syariah Asbisindo, Alfi Wijaya mengatakan bahwa Tabungan Gaul iB merupakan branding bersama BPR Syariah se-Indonesia.

Peluncuran ini dilakukan untuk menggaet kaum muda agar mau berinvestasi atau berinteraksi dengan layanan dan jasa di BPR Syariah.

"Kenapa millenial, karena kata Gaul dari produk ini merupakan kependekan dari Gerakan Menabung Millenial," tuturnya.

Launching ini juga sekaligus dalam rangka syukuran Hari Milad BPR Syariah dimana 165 BPR Syariah se-Indonesia berkumpul.

Ketua Umum Kompartemen BPR Syariah Asbisindo, Cahyo Kartiko mengatakan bahwa BPR Syariah dari tahun ke tahun mengalami peningkatan baik dari sisi jumlah maupun pertumbuhan bisnis.

Salah satu kegiatan milad berupa seminar dengan tema Transformasi Perbankan Syariah dan Implikasinya bagi Industri BPRS.

"Kami membutuhkan transformasi agar industri ini bisa lebih bersaing dan bertahan dalam melayani dan membantu ekonomi umat. Sekarang sudah hampir ada di setiap provinsi dengan jumlah 165 BPR Syariah," jelas dia.

Dengan kegiatan ini, lanjut Cahyo, diharapkan bisa meningkatkan kerjasama antar BPR Syariah serta bisa menyusun rencana-rencana kerja yang lebih baik dalam membangun pertumbuhan bisnis.

Penulis: Tsaniyah Faidah
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved