Kabar Artis

Diminta Diam oleh Vanessa Angel, Begini Kata Jane Shalimar

Jane Shalimar mengaku bahwa ia hanya menyampaikan pesan yang dititipkan Dody berkait kondisi hubungannya dengan Vanessa.

Diminta Diam oleh Vanessa Angel, Begini Kata Jane Shalimar
instagram janeshalimar_1
Jane Shalimar dan Vanessa Angel saat jadi bintang tamu program TV 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Artis peran Jane Shalimar mengatakan bahwa apa yang ia sampaikan terkait hubungan Vanessa Angel dan ayahnya, Dody Sudrajat, memang benar adanya.

Jane Shalimar mengaku bahwa ia hanya menyampaikan pesan yang dititipkan Dody berkait kondisi hubungannya dengan Vanessa.

"Ya begini saja, aku sih enggak perlu menanggapi apa yang dia (Vanessa) ungkapkan. Dari kemarin itu saya betul-betul menyampaikan amanat yang disampaikan sama bapaknya," ucap Jane Shalimar kepada Kompas.com melalui sambungan telepon, Senin (8/7/2019).

Menurut Jane Shalimar, ayah Vanessa Angel telah mempercayakan dirinya untuk menyampaikan persoalan sesungguhnya antara Dody Sudrajat dengan Vanessa Angel.

Apalagi muncul anggapan bahwa Dody Sudrajat tak peduli dengan Vanessa Angel yang baru saja bebas usai tersandung kasus penyebaran konten asusila melalui media elektronik.

"Tujuannya apa? Agar masyarakat tidak termakan oleh omongan orang-orang yang mengatakan bahwa bapaknya enggak mau jemput lah, enggak mau peduli lah, bapaknya menjadi penyebab kenakalannya dia," ujarnya.

Meski demikian, kata Jane Shalimar, Dody Sudrajat  masih menaruh harapan pada putri sulungnya tersebut.

"Tapi bapaknya tuh masih punya harapan. Harapan semoga semua bisa berubah, bapaknya tuh sudah enggak tahu lagi mau ngomong apa, ngomong ini salah ngomong itu salah, selalu dipojokin selalu disudutin, sampai bapaknya tuh trauma loh," tutur Jane Shalimar.

Sebelumnya, kepada media, Jane Shalimar mengungkapkan perseteruan Vanessa Angel dan Dody Sudrajat.

Vanessa Angel dikatakan telah memblokir nomor telepon ayahnya.

Halaman
12
Editor: Vivi Febrianti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved