Kabar Artis

Penyidik Panggil Pablo Benua Hingga Istri Galih Ginanjar Rabu Ini

Terlapor lainnya yakni Galih Ginanjar telah dimintai klarifikasi oleh penyidik Polda Metro Jaya, Jumat lalu.

Penyidik Panggil Pablo Benua Hingga Istri Galih Ginanjar Rabu Ini
kolase Youtube
Dari kiri ke kanan : Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq dan Pablo Benua 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya mengagendakan pemanggilan istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari untuk diperiksa sebagai saksi kasus dugaan pencemaran nama baik.

"Besok hari Rabu (10/7/2019) kita panggil istrinya Galih (untuk diperiksa sebagai saksi)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (8/7/2019).

Argo Yuwono menyebut, penyidik juga mengagendakan pemeriksaan pemilik akun Youtube atas nama pasangan Rey Utami dan Pablo Benua sebagai saksi terlapor.

Seharusnya, keduanya diperiksa pada Jumat (5/7/2019). Namun, mereka meminta penundaan pemeriksaan karena memiliki agenda kegiatan lain.

"Kita juga memanggil si Pablo dan istrinya (hari Rabu). Dia minta penundaan (pada pemeriksaan hari Jumat). Kita berharap yang bersangkutan hadir pada pemeriksaan selanjutnya," ungkap Argo Yuwono.

Terlapor lainnya yakni Galih Ginanjar telah dimintai klarifikasi oleh penyidik Polda Metro Jaya, Jumat lalu.

Kepada penyidik, Galih Ginanjar mengaku ingin mempermalukan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq saat dirinya mengucapkan kata-kata asusila dalam akun Youtube Rey Utami dan Pablo Benua.

Sebelumnya diberitakan, Fairuz melaporkan mantan suaminya, Galih Ginanjar, serta pemilik akun YouTube atas nama pasangan Rey Utami dan Pablo Benua atas kasus dugaan pencemaran nama baik melalui media sosial.

Laporan tersebut dibuat lantaran Galih melontarkan pernyataan bernada negatif terkait organ intim mantan istrinya itu dalam sebuah video di akun YouTube milik Pablo Benua.

Pernyataan tersebut telah melecehkan Fairuz sebagai perempuan. Penyidik telah menaikkan status kasus ke tahap penyidikan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rabu, Penyidik Panggil Pablo Benua Hingga Istri Galih Ginanjar"

Penulis : Rindi Nuris Velarosdela

Editor: Vivi Febrianti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved