Sopir Bus Damri yang Kabur Setelah Tabrakan di Tol Jagorawi Belum Ditemukan

Tiga unit kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Tol Jagorawi KM 31.800 Jalur A Jakarta arah Bogor, Senin (8/7/2019).

Sopir Bus Damri yang Kabur Setelah Tabrakan di Tol Jagorawi Belum Ditemukan
istimewa
Mobil Datsun Go ringsek terlibat kecelakaan dengan bus di Tol Jagorawi KM 31.800 arah Bogor Senin (9/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pihak manajemen Damri menyerahkan sepenuhnya kepada polisi terkait bus Damri yang jadi penyebab tabrakan beruntun di Tol Jagorawi KM 31.800 arah Bogor Senin (9/7/2019) kemarin.

General Manager Perum Damri Bandara Soekarno-Hatta, Boy Aryadi mengaku bahwa dirinya juga berkoordinasi dengan polisi untuk menemukan sopir damri yang kabur usai kecelakaan maut tersebut.

"Kami sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan keluarga pengemudi," kata Boy saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Selasa (9/7/2019).

Namun, kata dia, sampai saat ini penngemudi bus yang melarikan diri tersebut masih belum ditemukan.

Begitu pun nomor ponselnya yang juga mendadak tidak bisa dihubungi.

"Dari pihak managemen sudah mendatangi istri dan keluarga pengemudi. Sampai hari ini belum ketemu dan (nomor ponselnya) belum bisa dihubungi," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, tiga unit kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Tol Jagorawi KM 31.800 Jalur A Jakarta arah Bogor, Senin (8/7/2019).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 08.58 WIB yang melibatkan Bus Damri nopol B 7228 TGD, Datsun Go nopol B 2361 BKP dan Kijang Innova nopol B 1660 SRL.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Ipda Ade Kamsa menjelaskan bahwa peristiwa itu berawal ketika bus Damri dari Jakarta bergerak ke arah Bogor melintasi lajur 1.

"Setibanya di TKP (bus Damri) berpindah ke lajur 3 sehingga menabrak kendaraan Datsun Go lalu terdorong ke depan dan menabrak kendaraan Toyota Kijang Innova yang sedang mengalami pecah ban di lajur 3," kata Ade saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Senin (8/7/2019).

Akibat peristiwa ini, anak kecil penumpang mobil Datsun, Rafa (6) meninggal dunia di perjalanan saat dibawa ke RS EMC Sentul kemudian 2 penumpang lain luka-luka.

Setelah anak bernama Rafi (6) sang kakek bernama Muhammad Nuh (72) juga turut menjadi korban tewas setelah terlibat kecelakaan ini.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved