Cerita Warga Pamijahan Bogor Lumpuh Mendadak, Sempat Pingsan Saat Antre di Klinik

Bahkan tetangganya itu, mulai dari makan sampai mengenakan baju harus dibantu oleh orang lain.

Cerita Warga Pamijahan Bogor Lumpuh Mendadak, Sempat Pingsan Saat Antre di Klinik
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
warga Kampung Pasarean, Desa Pasarean, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, PAMIJAHAN - Dudi F Asmara (41) tak menyangka kelumpuhan yang dialami tetangganya juga menimpa dirinya bahkan keluarganya yang lain.

Ia menceritakan bahwa bahwa awalnya dia melihat tetangganya di Kampung Pasarean, Desa Pasarean, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor yang sama sekali tak bisa beraktifitas karena sakit.

Bahkan tetangganya itu, mulai dari makan sampai mengenakan baju harus dibantu oleh orang lain.

Kelumpuhan itu bukan karena lumpuh anggota badan yang benar-benar lumpuh, namun nyeri sendi-sendi yang hebat sehingga anggota tubuh tak sanggup untuk banyak digerakan.

Kemudian, kejadian yang sama justru menimpa ibunya sendiri, Halimatusadiah (59).

"Itu awal bulan puasa kemarin, ibu saya juga kena. Kamudian dibawa ke klinik untuk diperiksa. Saat ngantre ibu saya juga bahkan sampai pingsan," kata Dudi kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (10/7/2019).

Saat itu, kata dia, atas pemeriksaan klinik terhadap ibunya di klinik hasil lab adalah normal dan disebut ada terkait darah tinggi.

Tanpa ada curiga, Dudi membawa ibunya kembali pulang ke rumah dan meminum obat yang diberitakan klinik namun ternyata sakit yang diderita ibunya itu tak kunjung sembuh dan terpaksa terus berbaring di kamar.

Dudi pun kaget, ternyata banyak juga tetangganya yang mengalami gejala yang sama seperti ibunya yakni panas dilanjut bintik-bintik dan nyeri sendi yang hebat.

Halaman
12
Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved