Acara 40 Hari Wafat Ani Yudhoyono Dihadiri 2 Ribu Orang, Hinca Panjaitan Ucapkan Terimakasih

Sektretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Panjaitan ucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah hadir untuk mendoakan almarhumah Ani.

Acara 40 Hari Wafat Ani Yudhoyono Dihadiri 2 Ribu Orang, Hinca Panjaitan Ucapkan Terimakasih
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Sektretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Panjaitan ucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah hadir untuk mendoakan almarhumah Ani Yudhoyono dalam pengajian 40 hari wafatnya almarhumah. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, GUNUNG PUTRI - Sektretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Panjaitan ucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah hadir untuk mendoakan almarhumah Ani Yudhoyono dalam pengajian 40 hari wafatnya almarhumah.

Pria kelahiran Asahan, Sumatera Utara, 25 September 1964 ini menyebutkan bahwa masyarakat yang hadir di Pendopo, Cikeas, Kabupaten Bogor jumlahnya mencapai sekitar 2000 orang.

Menyikapi hal itu, Hinca Panjaitan mengucapkan rasa terima kasihnya atas kebaikan masyarakat Indonesia.

"Terima kasih untuk seluruh masyarakat Indonesia yang sudah datang memberikan doa. Hari ini keluarga besar pak SBY melakukan tahlilan 40 hari meninggalnya ibu Ani Yudhoyono. Ramai sekali. Saya kebetulan yang mengontrol keluar, lebih dari 2000 yang hadir dan tokoh-tokoh yang hadir juga banyak. Baik di pemerintahan sekarang maupun waktu pak SBY menjabat," ujarnya, Rabu (10/7/2019) malam.

Ia pun mengungkapkan bahwa dalam acara pengajian 40 hari wafatnya almarhumah Ani Yudhoyono dihadiri oleh masyarakat dan juga beberapa tokoh publik.

"Tokoh yang hadir ada pak Kapolri, Menteri Agama, serta menteri zamannya pak SBY, ada Pak Chairul Tanjung, Pak Hatta Rajasa, ada Pak Purnomo dll. Terima kasih telah hadir," jelasnya.

Mantan Sekretaris Jenderal PSSI ini juga menjelaskan bahwa dirinya menyambut secara langsung tokoh-tokoh publik yang datang ke Cikeas.

"Erik Thohir juga hadir, saya yang menyambut beliau di depan. Ia datang sebelumnya memang memberitahu. Puan Maharani juga hadir. Sekali lagi terima kasih. Sandiaga Uno juga hadir, saya yang jemput di depan," pungkasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved