Jimly Asshiddique Hadiri Pengajian 40 Hari Wafatnya Almarhumah Ani Yudhoyono

Guru Besar Fakultas Hukum Universitas Indonesia, Jimly Asshiddique hadir dalam pengajian 40 hari wafatnya almarhumah Ani Yudhoyono.

Jimly Asshiddique Hadiri Pengajian 40 Hari Wafatnya Almarhumah Ani Yudhoyono
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Guru Besar Fakultas Hukum Universitas Indonesia, Jimly Asshiddique hadir dalam pengajian 40 hari wafatnya almarhumah Ani Yudhoyono, Rabu (10/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, GUNUNGPUTRI - Guru Besar Fakultas Hukum Universitas Indonesia, Jimly Asshiddique hadir dalam pengajian 40 hari wafatnya almarhumah Ani Yudhoyono yang diselenggarakan di Pendopo, Cikeas, Kabupaten Bogor, Rabu (10/7/2019) malam.

Pada kesempatan tersebut, Mantan Dewan Pertimbangan Presiden Bidang Hukum tahun 2010 ini menyebutkan bahwa pasangan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ani Yudhoyono adalah contoh pasangan suami istri yang patut dijadikan contoh dalam membangun sebuah rumah tangga.

"Pasangan pak Habibie dan bu Ainun. Pasangan pak SBY dan ibu Ani ini contoh dari pasangan suami istri yang patut dijadikan teladan bagi keluarga Indonesia," ujarnya kepada Wartawan.

Ia pun berdoa agar almarhumah Ani Yudhoyono diberikan tempat terindah di surga.

"Kita doakan yang terbaik untuk almarhumah ibu Ani Yudhoyono. Banyak rakyat Indonesia yang mendoakan ibu Ani. Semoga beliau khusnul khotimah dan doa kita malam ini juga insyaallah didenggarkan oleh Allah SWT," jelasnya.

Selain itu, warga masyarakat berbondong-bondong datang ke Cikeas untuk mengikuti pengajian 40 hari wafatnya Ani Yudhoyono.

Pengajian tahlil dimulai sekitar pukul 20.22 WIB.

Dalam pengajian itu tidak hanya dihadiri oleh warga masyarakat.

Nampak pula sejumlah tokoh negara yang hadir dipengajian 40 hari wafatnya Ani Yudhoyono di antaranya, Puan Maharani, Hatta Rajasa, Erik Thohir, Sandiaga Uno, Tito Karnavian, dan tokoh pemerintahan baik diera Presiden Joko Widodo maupun era SBY.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved