Timnas U-15 Indonesia Bakal Tantang Tim PPLPD Kabupaten Bogor Besok

Timnas U-15 Indonesia menggelar pemusatan latihan ini sebagai persiapan jelang tampil ke Piala AFF U-15 2019 pada 27 Juli-9 Agustus 2019 di Chonburi

Timnas U-15 Indonesia Bakal Tantang Tim PPLPD Kabupaten Bogor Besok
DOK PSSI
Pemain, pelatih, dan ofisial timnas U-16 Indonesia seusai mengalahkan timnas U-15 Jepang pada semifinal Jenesys 2018 di Kirishima Yamazakura Miyazaki Prectural Comprehensive Sports Park Pitch 1, Jepang, Minggu (11/3/2018). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Timnas U-15 Indonesia tengah bersiap menghadapi laga uji coba menghadapi Pusat dan Pendidikan dan Latihan Pelajar ( PPLPD ) Kabupaten Bogor.

Agenda uji coba itu rencananya akan digelar di Stadion Mini Cibinong, Jumat (12/6/2019) atau di sela-sela pemusatan latihan yang tengah berlangsung mulai 8-24 Juli 2019.

Timnas U-15 Indonesia menggelar pemusatan latihan ini sebagai persiapan jelang tampil ke Piala AFF U-15 2019 pada 27 Juli-9 Agustus 2019 di Chonburi, Thailand.

"Kami rencananya akan mengadakan uji coba pada Jumat (12/6/2019). Tetapi, kami tidak mendapatkan lawan latih tanding internasional," kata pelatih Timnas Indonesia U-15, Bima Sakti Tukiman.

"Jadi kami hanya akan melakukan uji coba melawan tim-tim lokal pada pekan ini," ujar eks pelatih timnas Indonesia pada Piala AFF 2018 menambahkan.

Timnas Indonesia U-15 tergabung di Grup A bersama Myanmar, Vietnam, Timor Leste, Singapura, dan Filipina.

Sementara Grup B dihuni oleh Thailand, Malaysia, Laos, Kamboja, Brunei, dan Australia.

Bima sakti menambahkan bahwa timnya mempunyai agenda berbeda di setiap pekannya dalam pemusatan kali ini.

"Pada pemusatan latihan kali ini kami membuat materi latihan berbeda setiap periode atau per pekannya," tutur eks pemain Persiba Balikpapan itu.

"Pekan pertama ini kami fokus ke latihan fisik dan taktik. Jadi, semua pemain harus fokus dan konsentrasi. Karena pekan ini bisa dibilang pekan terberat untuk para pemain," ucapnya.

(BolaSport.com)

Editor: Damanhuri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved