Kabar Artis

Alasan Nagita Slavina Selalu Simpan Rapat-rapat Keburukan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad memuji istrinya, Nagita Slavina alias Gigi, karena tak pernah sedikit pun membuka sikap dan sifat buruknya ke publik.

Alasan Nagita Slavina Selalu Simpan Rapat-rapat Keburukan Raffi Ahmad
youtube RANS Entertainment
Nagita Slavina tertawa ketika melihat Raffi Ahmad memujinya sebagi istri yang sabar 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Presenter Raffi Ahmad memuji istrinya, Nagita Slavina alias Gigi, karena tak pernah sedikit pun membuka sikap dan sifat buruknya ke publik.

Padahal menurut Raffi, ia punya banyak kejelekan.

Hal itu diungkapkan Raffi dalam video berjudul "NAGITA NANGIS DENGER RAFFI BILANG INI | OKAY BOS (11/07/19) PART 2" di kanal YouTube Trans7 Official, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (12/7/2019).

"Hebatnya dia (Gigi), ini gue akuin ya, Gigi tuh selalu menutupi segalanya. Keburukan gue apa, ama dia... Meskipun gue ini... Malah gue yang mau buka (keburukan) karena kan gue pikir 'ah ini cerita empat tahun lalu. Gue buka aja'," ujarnya.

"Cuma kalau Nagita itu (bilangnya) 'apaan sih?'. Dia itu enggak pernah mau membuka kejelekan suaminya," tambahnya.

Ditanya mengenai alasannya yang selalu berusaha menjaga martabat Raffi di atas segala kesalahan yang pernah suaminya itu perbuat, Gigi memberikan jawaban lugas.

"Karena kejelekan suami itu kejelekan kita (istri) juga. Enggak boleh (dibuka). Sama seperti kejelekan istri, kejelekan suami juga, enggak boleh," ujar Nagita yang disambut tepuk tangan penonton di studio.

"Nagita itu kejelekan gue, dia enggak pernah ungkap. Mau ke ibu gue, mau ke ibunya Nagita. Enggak pernah. Jadi dia itu bisa menyimpan rapat-rapat segala kekurangan suaminya. Mungkin ini yang gue enggak pernah gue dapetin dari siapa pun," ucap Raffi menambahkan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Alasan Nagita Slavina Selalu Simpan Rapat-rapat Keburukan Raffi Ahmad

Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved