MotoGP 2019

Danilo Petrucci : Maverick Vinales Akan Jadi Masalah untuk Ducati

Rider Monster Energy Yamaha yakni Maverick Vinales dalam dua seri terakhir mampu menunjukkan tajinya dengan meraih hasil finis di podium.

Danilo Petrucci : Maverick Vinales Akan Jadi Masalah untuk Ducati
MOTOGP.COM
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, menjalani seri balap MotoGP Belanda di Sirkuit Assen 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pembalap Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, menyebut jika kini Maverick Vinales menjadi masalah bagi timnya.

Rider Monster Energy Yamaha yakni Maverick Vinales dalam dua seri terakhir mampu menunjukkan tajinya dengan meraih hasil finis di podium.

Pembalap berjulukan Top Gun ini menjadi simbol kebangkitan tim berlogo garpu tala saat mengaspal di Sirkuit Assen, Belanda dengan meraih kemenangan perdana musim ini.

Tidak hanya sampai di situ, Vinales masih tampil kompetitif di sepanjang sesi MotoGP Jerman 2019 sebelum akhirnya rekan satu tim Valentino Rossi meraih finis di tempat kedua.

Tak ayal, kebangkitan Yamaha yang dimotori oleh Maverick Vinales ini menjadi ancaman bagi pembalap-pembalap lain terutama Honda dan Ducati yang bersaing ketat sejak awal musim ini bergulir.

Rider pabrikan Ducati yakni Danilo Petrucci menyebut jika kini Vinales menjadi masalah bagi timnya di sisa kejuaraan MotoGP2019 yang akan memasuki paruh kedua.

Petrucci berharap agar timnya berbenah untuk bisa mengalahkan Maverick Vinales yang semakin cepat dan kompetitif dengan tunggangannya.

"Sekarang masalahnya adalah Maverick Vinales yang mendapatkan beberapa poin," kata Danilo Petrucci dilansir BolaSport.com dari motorsport.

"Tetapi, untuk melawannya tim ini harus berbenah, dan kami membutuhkan sesuatu yang lebih," imbuh rekan satu tim Andrea Dovizioso.

Di sisi lain terkait kejuaraan, Danilo Petrucci sendiri mengaku senang dengan posisinya saat ini di daftar klasemen sementara.

Halaman
12
Editor: Damanhuri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved