Bersantai Sambil Hammock-an di Gunung Pancar

Sementara, objek wisata Gunung Pancar memang menawarkan beragam keindahan di dalamnya, termasuk objek foto di tengah pohon pinus.

Bersantai Sambil Hammock-an di Gunung Pancar
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Berwisata ke Gunung Pancar, Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BABAKAN MADANG - Memasuki akhir pekan, Sabtu (13/7/2019), objek wisata Gunung Pancar yang berada di Desa, Kampung Ciburial, Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, ramai dikunjungi wisatawan.

Objek wisata Gunung Pancar memang menyajikan pemandangan alam yang asri dan menyejukkan, sehingga menjadi magnet tersendiri bagi pengunjung yang membutuhkan udara segar sebagai pelepas penat.

Hal tersebut yang disampaikan oleh salah satu pengunjung objek wisata Gunung Pancar yang berasal dari Sukaraja, Andi.

Menurutnya, berkunjung ke lingkungan yang asri dan sejuk dapat menghilangkan kejenuhan atas rutinitas yang kesehariannya.

"Udara segar di pegunungan sangat baik untuk mengembalikan mood. Membuat pikiran kita menjadi fresh kembali. Senang saja kalau melihat pemandangan-pemandangan asri seperti ini," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com.

Sementara, objek wisata Gunung Pancar memang menawarkan beragam keindahan di dalamnya, termasuk objek foto di tengah pohon pinus.

Untuk dapat berfoto di properti yang telah disediakan, pengunjung dapat merogoh kocek sekitar Rp 20 ribu hingga Rp 25 ribu untuk merasakan sensasi berfoto di atas pohon pinus.

"Ini jika mau foto biayanya Rp 20 ribuan. Itu sampai puas," ujar kiki yang merupakan petugas jasa penyewa tempat foto.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved