Siswa SD Ditusuk Kakak

Kakak yang Tusuk Adik Kandungnya Hingga Tewas Masih Dirawat di Rumah Sakit Jiwa Marzoeki Mahdi

Kapolsek Bogor Selatan Kompol Indrat Riyani Setiyani saat dikonfirmasi mengatakan bahwa saat ini pihak kepolsian masih memeriksa kejiwaan pelaku.

Kakak yang Tusuk Adik Kandungnya Hingga Tewas Masih Dirawat di Rumah Sakit Jiwa Marzoeki Mahdi
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Kapolsek Bogor Selatan, Kompol Indrat Riyani Setiyani menunjukan barang bukti gunting yang digunakan untuk membunuh bocah SD 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR BARAT - Pria berinisial NS (29) yang tega menusuk adik kandungnya sendiri MR (10) di ruang tamu dikediamannya di Gang Kosasih, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor pada Kamis (11/7/2019) saat ini masih menjalani proses pemeriksaan kejiwaan.

Kapolsek Bogor Selatan Kompol Indrat Riyani Setiyani saat dikonfirmasi mengatakan bahwa saat ini pihak kepolsian masih memeriksa kejiwaan pelaku.

"Iya masih proses pemeriksaan," katanya.

Sementara itu Kepala Sub Bagian Hukum dan Organisasi, dan Hubungan Masyarakat RS Marzoeki Mahdi, Prahardian Priatama membenarkan bahwa NS saat ini masih dirawat di RS Marzoeki Mahdi.

"Sampai saat ini masih di rawat di kita, menurut info masih menunggu berkas," katanya Sabtu (13/7/2019).

Saat ditanya apakah NS pernah juga mendapat pengobatan, Dian membenarkan bahwa beberapa tahub lalu NS pernah melakukan berobat jalan di RS Marzoeki Mahdi.(*)

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved