Jokowi Bertemu Dengan Prabowo Sebelum Pidato Visi Indonesia, Sophia Latjuba: Timing Yang Pas

Ia berpendapat bahwa pertemuan Joko Widodo dengan Prabowo Subianto sehari sebelum pidato Visi Indonesia itu digelar merupakan timing yang pas

Jokowi Bertemu Dengan Prabowo Sebelum Pidato Visi Indonesia, Sophia Latjuba: Timing Yang Pas
Screenshoot Live Kompas TV
Selebriti tanah air Sophia Latjuba turut hadir menjadi salah satu pengisi acara Visi Indonesia Joko Widodo di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Minggu (14/7/2019) malam. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Selebriti tanah air Sophia Latjuba turut hadir menjadi salah satu pengisi acara Visi Indonesia Joko Widodo di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Minggu (14/7/2019) malam.

"Seneng banget bisa terpilih menjadi salah satu perfomerer di sini walau pun cuma satu lagu," kata Sophia saat diwawancarai Kompas Tv, Minggu malam.

Ia berpendapat bahwa pertemuan Joko Widodo dengan Prabowo Subianto sehari sebelum pidato Visi Indonesia itu digelar merupakan timing yang pas.

Karena menurutnya sudah seharusnya kita kembali bersatu setelah Pilpres 2019 rampung digelar.

"Timingnya bagus sebelum ada acara ini ada bahwa kita semua bersahabat bersaudara sebelum kita melanjut ke masa depan harus ada kita saling memaafkan, support, seneng aja melihat itu kemarin," ujarnya.

Apa yang disampaikan Jokowi dalam pidato Visi Indonesia ini, sebagai rakyat ia menginginkan seseorang yang menyamengati, memberikan optimisme, bersatu, maju dari segala sisi.

Sophia juga mengatakan bahwa dia berharap janji-janji presiden terpilih bisa terpenuhi kelak.

"Yang diharapkan janji-janjinya terpenuhi walau pun saya tahu itu memang tidak gampang, fokus ke situ, orang-orang di skeliingnya juga menjalankan dengan baik visi yang tulus," ungkapnya.

Editor: Naufal Fauzy
Sumber: Kompas TV
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved