Ketua Korwil Dozer Kota Bogor Sebut Acara Visi Indonesia Adalah Hajat Rakyat Indonesia

Bagus mengatakan bahwa membangun Indonesia itu harus melibatkan semua elemen rakyat Indonesia.

Ketua Korwil Dozer Kota Bogor Sebut Acara Visi Indonesia Adalah Hajat Rakyat Indonesia
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Ketua Koordinator Wilayah Dozer Kota Bogor, Bagus Hariyanto 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BABAKAN MADANG - Ketua Koordinator Wilayah Dozer Kota Bogor, Bagus Hariyanto sebut acara Visi Indonesia yang dihadiri Presiden Jokowi adalah hajat masyarakat Indonesia.

Bagus mengatakan bahwa membangun Indonesia itu harus melibatkan semua elemen rakyat Indonesia.

Untuk itu, acara yang diselenggarakan di Sentul International Convention Center ( SICC ), Minggu (14/7/2019), adalah ajang di mana masyarakat Indonesia bersatu untuk memberikan yang terbaik kepada bangsanya.

"Visi Indonesia yang digelar hari ini sebenarnya bukan hanya untuk relawan Jokowi. Tapi visi Indonesia ini adalah untuk seluruh masyarakat Indonesia. Jadi seluruh masyarakat Indonesia yang ada diwilayah terdekat siapapun itu harus bisa masuk ke acara Visi Indonesia. Bagaimana membangun Indonesia? Karena membangun Indonesia bukan hanya tanggung jawab pak Jokowi dan relawannya. Tapi seluruh elemen bangsa ini," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com.

Dalam acara kali ini, Bagus mengerahkan sekitar 500 relawan Dozer yang tergabung dari Depok, Sukabumi, Kota dan Kabupaten Bogor, serta Kota dan Kabupaten Bekasi.

"Kami mengerahkan kurang lebih 500 relawan kami dari Depok, Sukabumi, Kota dan Kabupaten Bogor dan Kota dan Kabupaten Bekasi. Masing-masing wilayah menggerakan dua bus. Total sekitar sepuluh bus," jelasnya.

Sebelum hadir ke hajat syukuran ini, Bagus terlebih dahulu melakukan pendataan seperti yang diinstruksikan oleh Dozer pusat.

"Koordinasi sebelumnya, kami dipanggil masing-masing korwil. Kita ini (Dozer) terdaftar di pusat. Dozer pusat menginstruksikan korwil untuk mendata, ucapnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved