Mobil Avanza Masuk Jurang Di Sukabumi, Sopir Ditemukan Tewas

Kanit Laka Satlantas Polres Sukabumi, Iptu Nandang Herawan mengatakan bahwa kecelakaan tunggal ini berawal saat mobil melaju dari arah Loji, Simpenan

Mobil Avanza Masuk Jurang Di Sukabumi, Sopir Ditemukan Tewas
(DOK : POLRES SUKABUMI)
Seorang anggota Satlantas Polres Sukabumi menunjukkan mobil yang terperosok jurang di Jalan Loji-Palangpang, Simpenan, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (14/7/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Seorang sopir mobil Avanza bernama Erwan (35) tewas setelah mobil yang dia kemudikan masuk jurang di Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Minggu (14/7/2019).

Peristiwa itu terjadi saat mobil yang dikemudikan korban melintas di Jalan Loji-Palangpang, Kampung Cipeundeuy, Desa Sangrawayang, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi sekitar pukul 03.00 WIB.

Di dalam mobil bernopol F 1434 VD tersebut, korban bersama dengan seorang rekannya, Wahyudin (40) yang ditemukan mengalami luka ringan akibat kejadian ini.

Kanit Laka Satlantas Polres Sukabumi, Iptu Nandang Herawan mengatakan bahwa kecelakaan tunggal ini berawal saat mobil melaju dari arah Loji, Simpenan menuju Palangpang, Ciemas.

Saat di lokasi, sopir dan penumpang asal Kampung Cibojong RT 02/08, Desa Mekarsakti, Kecamatan Ciemas ini dengan mobilnya melintasi jalan menanjak dengan tikungan ke kanan.

Diduga sopir tidak konsentrasi sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya hingga masuk jurang dengan kedalaman sekitar 200 meter.

"Mobil yang dikendarainya oleng ke kanan jalan dan terperosok ke dalam jurang. Posisi mobil terbalik di dasar jurang," kata Nandang dalam keterangan tertulis diterima Kompas.com, Minggu.

Korban meninggal langsung dibawa ke rumah duka oleh keluarganya ke Ciemas.

"Koban luka dievakuasi ke RSUD Palabuhanratu. Korban mengalami luka memar pada jidat dan pinggang serta luka lecet di kaki kanan," tuturnya.

Polisi sudah memasang garis polisi di sepanjang pinggiran jurang dan mobil itu dievakuasi dari jurang pada Minggu siang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Avanza Masuk Jurang di Sukabumi, Sopir Tewas",
Penulis : Kontributor Sukabumi, Budiyanto
Editor : David Oliver Purba

Editor: Naufal Fauzy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved