Visi Indonesia, Kaka Slank Berharap Jokowi Lebih Nampol Lagi

Grup band papan atas Slank turut menjadi salah satu pengisi acara dalam acara Pidato Politik Joko Widodo Visi Indonesia di Sentul International Conven

Visi Indonesia, Kaka Slank Berharap Jokowi Lebih Nampol Lagi
Captur live Kompas TV
Grup band papan atas Slank turun menjadi pengisi acara dalam acara Pidato Politik Joko Widodo Visi Indonesia di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Minggu (14/7/2019) malam. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Grup band papan atas Slank turut menjadi salah satu pengisi acara dalam acara Pidato Politik Joko Widodo Visi Indonesia di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Minggu (14/7/2019) malam.

Kaka Slank berharap kebijakan Jokowi di pemerintahannya kali ini bisa lebih dari sebelumnya.

"Ini kan kali kedua dia kepilih kan, kita justru pengen lihat lebih nampol lagi, kebijakan-kebijakan yang dia punya, yang kemarin udah keren, ini lebih straight to the point," kata Kaka dikutip dari Live Kompas TV, Minggu malam.

Personel Band Slank yang lain, Bimbim mengatakan bahwa ia berharap perbaikan terkait pendidikan serta penanganan radikalisme dan narkoba.

Hal yang hampir sama juga dikatakan Ivan Slank termasuk harapan  agar tidak adanya tebang pilih soal hukum di pemerintahan ke depan.

Sementara, Ridho Slank berharap tiket-tiket di Indonesia ke depan nanti bisa turun harga.

"Kesehatan dan infrastruktur diterusin, karena potensi (Indonesia) wisata alamnya banyak banget, infrastrukturnya harus tetep digenjot dan tiket-tiket mudah-mudahan cepet turun," tambah Ridho Slank.

Editor: Naufal Fauzy
Sumber: Kompas TV
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved