Kabar Artis

Ingin Bebas dari Penjara, Pablo Benua dan Rey Utami Berharap Fairuz A Rafiq Cabut Laporan

Kuasa hukum Pablo Benua dan Rey Utami, Farhat Abbas mengatakan, pihak keluarga kliennya ingin menempuh jalur damai (mediasi)

Ingin Bebas dari Penjara, Pablo Benua dan Rey Utami Berharap Fairuz A Rafiq Cabut Laporan
Kompas.com
Farhat Abbas, Pablo Benua dan Rey Utami saat ditemui di Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2019).(KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG ) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Kuasa hukum Pablo Benua dan Rey Utami, Farhat Abbas mengatakan, pihak keluarga kliennya ingin menempuh jalur damai (mediasi) dengan pihak pelapor pemain sinetron Fairuz A Rafiq.

"Ya, hari ini saya bertemu klien saya, Rey dan Pablo kondisinya sehat. Mengenai upaya-upaya keluarga yang jelas akan menempuh jalur mediasi,” ujar Farhat Abbas.

Dia mengatakannya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2019).

"Ini baru mau ketemu orang tua Pablo, jadi kayaknya mereka mau menempuh upaya damai karena upaya langkah-langkah kekeluargaan itu sangat penting," ucapnya lagi.

Bahkan, indikasi damai itu sudah terlihat, kata Farhat Abbad, karena Fairuz A Rafiq  juga telah memaafkan kasus tersebut.

Dia pun berharap pelapor juga mencabut laporannya atas ketiga tersangka.

"Lagi pula kan kasus ini sudah dimaafkan oleh Fairuz ya. Dimaafkan. Jadi enggak ada lagi kepentingan polisi untuk menahan," ucapnya.

"Harusnya diproses siapa tahu bebas atau percobaan dan sebagainya. Harapan kami mudah-mudahan bisa dicabut," kata Farhat Abbas lagi.

Namun, ketika ditanya kapan pernyataan maaf terhadap ketiga tersangka itu dilontarkan Fairuz A Rafiq, Farhat tidak menjawab secara pasti.

"Ini lagi mau diurus keluarganya, akan mengutus. Sudah, secara di televisi sudah ngomong, sudah minta maaf. Karena menyangkut penahanan jadi langsung," tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rey Utami, Pablo Benua, dan aktor Galih Ginanjar telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video ikan asin.

Mereka juga telah ditahan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, sejak Jumat (12/7/2019) lalu.

Galih Ginanjar dinilai menghina Fairuz dalam video yang diunggah di dalam akun YouTube Rey dan Pablo yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Tempuh Jalan Damai, Pablo Benua Berharap Fairuz A Rafiq Cabut Laporan dan Bebas dari Penjara

Editor: Damanhuri
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved