Liga 1 2019

Digempur PS Tira Persikabo Dengan Skor 5-3, Pelatih Persija Berikan Motivasi Agar Timnya Bangkit

Juara Liga 1 2018, Persija Jakarta harus dipermalukan Tira Persikabo dengan skor 5-3 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (16/7/2019) kemarin

Digempur PS Tira Persikabo Dengan Skor 5-3, Pelatih Persija Berikan Motivasi Agar Timnya Bangkit
TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Pelatih baru Persija Jakarta, Julio Banuelos saat ditemui selepas memimpin latihan di Lapangan PS AU TNI, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (10/6/2019). (TribunJakarta/Wahyu Septiana). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Juara Liga 1 2018, Persija Jakarta harus dipermalukan Tira Persikabo dengan skor 5-3 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (16/7/2019) kemarin.

Kekalahan besar ini membuat tim pelatih Persija Jakarta memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus diperbaiki di latihan.

Terlebih, tim pelatih harus bisa mengangkat motivasi dan semangat bermain anak asuhnya di atas lapangan.

Pelatih kepala Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez mempunyai cara ampuh memberikan motivasi pemainnya agar segera bangkit melupakan kekalahan.

Julio bertekad memperbaiki segala kekurangan anak asuhnya agar tidak terulang kembali di pertandingan berikutnya.

"Seperti saya bilang bahwa kekalahan adalah cara untuk kita mempelajari pertandingan, kesalahan yang terjadi tidak boleh terulang lagi, supaya kita bisa tampil di final lebih siap," ujar Julio Banuelos saat ditemui di Stadion Pakansari.

PS Tira Persikabo kontra Persija Jakarta pada Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (16/7/2019)
PS Tira Persikabo kontra Persija Jakarta pada Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (16/7/2019) (TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne)

Di pertandingan berikutnya, skuat Macan Kemayoran akan melakoni pertandingan final leg pertama Piala Indonesia menghadapi PSM Makassar, Minggu (21/7/2019) mendatang.

Julio Banuelos berharap anak asuhnya bisa bangkit dan menunjukan penampilan terbaik saat menghadapi pertandingan penentuan tersebut.

"Kita tuan rumah dan kita akan bangkit lagi. Semangat tim karena kita satu kesatuan untuk target yang ingin kita capai di final Piala Indonesia tanggal 21," tegas pelatih asal Spanyol tersebut.

 (TribunJakarta.com, Wahyu Septiana)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved